Puas-puasin Liburan Sebelum Pakai Baju Oranye – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee makin digoda masyarakat setelah sang seleb dilaporkan ke Polda Sumsel oleh Ustaz M. Syarif Hidayat atas dugaan penistaan ​​agama.

Laporan itu berdasarkan konten video TikTok Lina Mukherjee yang sedang makan kulit babi. Padahal, dia paham betul bahwa hewan ini najis bagi umat Islam seperti dirinya.

Tak hanya makan daging babi, Lina Mukherjee juga terang-terangan mengatakan Basmalah dan mengakui saat itu bahwa dia telah merusak rukun iman.

Lina Mukherjee menjadi perbincangan netizen saat ia menjelaskan dalam siaran langsung di TikTok, beberapa hari setelah mengunggah video makan daging babi.

Sebab, dalam penjelasannya, Lina Mukherjee tidak meminta maaf. Di sisi lain, ia membela diri dengan mengaku tidak takut kepada Allah meski sudah makan daging babi karena sudah mendapat izin terlebih dahulu.

“Saya tidak pernah takut kepada Tuhan dalam pengertian ini, ketika saya makan daging babi, saya tidak merasa takut, karena saya memiliki izin dari Tuhan dalam hati saya, ‘Ya Tuhan, maafkan saya, saya ingin mencobanya, daripada mati penasaran’ ,” kata Lina Mukherjee.

Kini, di setiap konten TikTok miliknya, netizen mengolok-oloknya terkait laporan dugaan penistaan ​​agama.

Sejumlah netizen mengaku tak sabar melihat Lina Mukherjee mengenakan pakaian tahanan.

“Kalau mau lebaran pakai baju shopi (baju orange),” komentar @silver***.

“Awas ada polisi di depan rumah,” tambah @lider***.

Puas liburan dulu baru dapat baju shopi (baju penjara),” pungkas @iya***.