Usai Kena Masalah, Tasyi Athasyia Ungkap Video Perjalanannya Hamil Anak Keempat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tasyi Athasyia membagikan kabar gembira tersebut melalui postingan terbarunya di Instagram pada Selasa (28/11/2023). Adik kembar Tasya, Farasya, mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil tua. Wanita berusia 31 tahun ini sedang hamil 8 bulan.

“Masya Allah adik tersayang, terima kasih sudah kuat sampai saat ini, kita sudah 8 bulan bersama di perut mama, sebentar lagi kita akan melihat adik yang masih sehat dan kuat,” ujarnya dalam caption. posisinya.

Ibu tiga anak ini pun membagikan video yang memperlihatkan lika-liku perjalanan hidupnya yang tak selalu mulus. Bahkan, baru-baru ini ia menjadi sasaran netizen karena masalah karyawannya.

Di awal video, Tasyi terlihat berdoa hingga mengeluarkan air mata. Kemudian dia mengangkat beberapa berita utama tentang masalahnya dengan karyawannya.

Sebagai informasi, para pegawainya menyebut Tasyi telah memperlakukannya secara tidak manusiawi, mulai dari tidak membayar gaji hingga memberinya makanan yang tidak mencukupi. Namun Tasyi dan suaminya membantah semuanya dengan memberikan penjelasan, sayangnya mereka malah semakin diejek.

Belum lagi pemberitaan hubungannya dengan keluarga termasuk Tasya Farasya juga membuatnya semakin mendapat kecaman.

Menurut Tasyi, semua permasalahan tersebut dibarengi dengan kebahagiaan bagi dirinya dan keluarga. Tuhan memberinya keyakinan untuk memiliki anak lagi.

“Terimakasih ya Allah, untuk tahun yang sangat hebat ini, banyak sekali ilmu dan hikmah yang aku peroleh. Aku yakin sesulit apapun keadaannya, Engkau tahu yang terbaik untuk hamba-Mu, aku yakin rencana-Mu lebih hebat dari pada harapan saya, terima kasih atas semuanya,” ucapnya.

Tasyi pun meminta para pengikut dan warganet mendoakan kesehatan dirinya dan janin yang dikandungnya.

Vlogger makanan Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

“Doakan semoga kehamilanku berjalan lancar ya tante-tante tersayang, dan semoga adikku lahir dengan sehat, semuanya selalu ceria, ingatlah Tuhan selalu ada dan kapanpun, jangan sungkan untuk selalu memohon kepada-Nya,” ujarnya. dikatakan.

Netizen memberikan ucapan selamat kepada selebriti sekaligus food vlogger ini. Ada pula yang berspekulasi soal kehamilan Tasyi karena selama ini disembunyikan.

“Wah rupanya dibalik ujian besar kemarin ada kabar baik setelahnya, selamat Tasyi, semoga sehat selalu ya buah hatimu” komentar warganet.

“Sepertinya kamu hamil, kuat dan hamil, masyaAllah,” komentar netizen lain.

“Alhamdulillah di tengah badai dan harus berjuang bersama Dede (Sehat selalu ya Mommy dan Debay),” komentar netizen lain.

Sekilas profil Tasyi Athasyia menunjukkan nama aslinya adalah Luly Attasiya. Lahir pada tanggal 23 Mei 1992. Ia merupakan saudara kembar Tasya Farasya.

Berbeda dengan saudara kembarnya yang merupakan seorang beauty vlogger. Tasya juga seorang YouTuber namun lebih memilih kuliner dengan mengulas makanan atau jajanan.

Ia merupakan putra dari Alawiyah Alatas yang memiliki perusahaan pelatihan dan mendistribusikan tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah