Urusan Royalti Kok Jadi Hina Fisik? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Posan Tobing yang membawa jasa masa lalunya ke Tantri Kotak ramai diperbincangkan. Pasalnya, dalam video tersebut, Posan Tobing mengungkapkan Tantri hampir tidak diterima sebagai vokalis band Kotak karena wajahnya yang mirip pembantu.

“Tantri, kamu harus ingat waktu pertama kali mendaftar jadi vokalis Kotak, tidak ada yang setuju. Ada yang bilang ‘jangan jadi dia, mukanya mirip pembantu’,” kata Posan Tobing di podcast Uya Kuya. yang diunggah lagi @dunianeti, Kamis (13/7/2023).

Di tengah penolakan personel lainnya, Posan Tobing mengaku menjadi satu-satunya pihak yang setuju dengan Tantri Syailindri sebagai vokalis. Ia mengaku terus memperjuangkan Tantri untuk menduduki posisi vokalis Kotak.

“Saya satu-satunya yang sering bertahan,” lanjut Posan Tobing.

Video klip itu langsung viral di akun gosip. Netizen pun langsung berbondong-bondong membela Tantri karena menganggap Posan Tobing tidak lagi memperjuangkan royalti, melainkan menghina tubuh orang.

“Masalah royalti dan hak cipta ya kan hinaan fisik itu lucu banget,” komentar @mam***.

Tantri itu orang biasa, kok spesialnya waktu itu kamu merendahkan diri? Ini bukan sejarah gan, mulutnya lembut. terkenal kalau tidak keluar dari tenggorokan Tantri,” tambah @bbg***.

“Tapi mukanya juga kayak kebon,” balas @dis***.

“Kamu kelewatan Bang… fisiknya kok bangun? Kayaknya keren! Yang penting seluruh Indonesia tahu suara Tantri bagus,” tambah @dis***.

Perseteruan antara Tantri Syalindri alias Tantri Kotak dan Posan Tobing belum usai. Postingan yang semula mempersoalkan royalti hak cipta dari lagu-lagu yang ia tulis, kini mengungkit masa lalu mereka.

Yang terbaru, Tantri Kotak akhirnya angkat bicara terkait sindiran dan somasi Posan Tobing. Ia terlihat kesal dengan ulah mantan rekan satu grupnya yang dianggap semakin hari semakin meningkat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tantri Syalindri mengisyaratkan dirinya bersama anggota grup Kotak lainnya akan melawan Posan Tobing.