The Gunners Ditahan Imbang 1-1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim Jerman, Nuremberg pada laga pramusim 2023/2024.

Dalam kompetisi yang digelar di Max-Morlock-Stadion, Jumat (14/7/2023) dini hari WIB. Arsenal memimpin berkat gol Bukayo Saka di awal babak pertama.

Namun Nuremberg mampu menyamakan kedudukan lewat gol Kanji Okunuki di babak kedua. Kedua tim akhirnya harus puas bermain imbang 1-1.

Arsenal sempat menekan di awal pertandingan dan unggul 1-0 di menit ke-7 lewat gol Bukayo Saka. Menerima bola di sebelah kanan, Saka melepaskan tembakan ke gawang Nuremberg.

The Gunners mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang. Namun hingga turun minum, skor tetap tidak berubah 1-0 untuk Arsenal.

Di babak kedua, pelatih Mikel Arteta melakukan banyak perubahan. Dia memasukkan bintang baru Kai Havertz ke dalam Folarin Balogun.

Namun, Nuremberg malah berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 setelah kiper pengganti Karl Hein melakukan kesalahan pada menit ke-62.

Hein yang berniat mengumpan Jorginho berhasil membelokkan bola dari Okunuki dan berbalik arah ke gawang Arsenal hingga menjadi gol.

Nuremberg dan Arsenal masih memiliki peluang yang sama di sisa waktu. Namun, skor tetap 1-1 hingga akhir pertandingan.

Arsenal sebelumnya juga bermain imbang 1-1 melawan Watford dalam laga uji coba internal. Pekan depan, The Gunners akan menuju Amerika Serikat untuk menghadapi MLS All-Stars