Urus Anak Kau Dulu Baru Bela Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Nikita Mirzani diketahui mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam Instagram live, Nikita Mirzani meminta Prabowo tenang karena ada di sana.

Tenang Pak Prabowo, tenang Pak Prabowo, tenang. Nikita Mirzani ada di sini, kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah akun @nikita.mirzani7, Rabu (22/11/2023).

Nikita Mirzani berpesan kepada Prabowo Subianto, jika ada yang mengganggunya, maka dia akan berada di garda depan membela Menteri Pertahanan.

Bahkan, dia akan mencari data untuk mempermalukan orang-orang yang melecehkan Prabowo.

“Kalau ada yang ganggu, biar aku saja, nanti aku cari datanya, apa yang salah dengan apa yang sudah dilakukan, Aduh,” kata Nikita Mirzani.

Unggahan video yang memperlihatkan Nikita Mirzani siap membela Prabowo Subianto pun langsung dibanjiri komentar warganet.

Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri acara Mata Najwa. [Dok. Tiim Gerindra]

Namun netizen justru mengingatkan Nikita Mirzani bahwa lebih baik mengurus anak dibandingkan mengurus orang lain. Diketahui, hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya Laura Meizani atau Lolly sempat renggang.

Bahkan Nikita Mirzani menolak membiayai sekolah dan biaya hidup Lolly.

“Urus anak dulu, baru urus orang,” kata akun @via****.

“Aneh, aku suka mengungkapkan rasa maluku, lalu rasa malu itu terungkap,” kata akun @des****.

“Jaga mulutmu,” imbuh akun @may****.

Begitulah cara dia mengungkapkan rasa malunya, imbuh akun @jen****.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis kontroversial. Ia cukup sering membuat keributan di media sosial.

Selain anak-anaknya, Nikita Mirzani juga sempat berkonflik dengan beberapa artis lainnya.