Punya Niat Baik Meminang Santyka Fauziah di 2024, Sule Mohon Doa Terbaik – Viral

by

Pahami.id – Sule dikabarkan semakin serius menjalin hubungan dengan pacar barunya, Santyka Fauziah. Bahkan, Sule menyatakan akan segera melamar Santyka pada 2024 mendatang.

“Tahun depan insya Allah,” kata Sule dalam acara Ambyar Trans TV Pagi Pagi baru-baru ini.

Konon niat baik Sule melamar Santyka Fauziah pun mendapat restu dari sang anak. Kata Sule, Rizky Febian dan adik-adiknya hanya ingin melihat ayahnya bahagia.

“Kalau soal anak, yang penting bapaknya bahagia. Dia juga bisa menjaga bapaknya, jadi tidak apa-apa,” kata Sule.

Namun belum ada penjelasan lebih detail dari Sule terkait rencana pernikahannya dengan Santyka Fauziah. Dalam wawancara terbarunya, Sule hanya memberi kode bahwa kisah asmaranya dengan Santyka sedang menunjukkan tanda-tanda positif.

Sule dan Santyka Fauziah. [Instagram]

“Hubungannya benar-benar berkembang,” kata Sule di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Setelah itu, Sule langsung bergegas meninggalkan lokasi syutingnya. Ada hal-hal lain yang harus dia tangani.

“Ini urusan serius, urusan penting,” dia berkata.

Sule dan Santyka Fauziah.  (Instagram/ slmedia.hiburan)
Sule dan Santyka Fauziah. (Instagram/ slmedia.hiburan)

Sule hanya memohon doa terbaik agar semua rencana yang disiapkannya bersama Santyka Fauziah berjalan lancar.

“Semoga yang terbaik,” ucap Sule yang setelah itu tidak berkata apa-apa lagi tentang kekasihnya.

Seperti diketahui, Sule dikabarkan dekat dengan beberapa wanita sejak perceraiannya dengan Nathalie Holscher pada pertengahan 2022. Nama-nama seperti Ucie Sucita dan Memes Prameswari disebut-sebut punya hubungan spesial dengan komedian tersebut.

Di penghujung tahun 2022 ini, masyarakat dihebohkan dengan kemunculan foto prewedding Sule dan Memes Prameswari. Namun setelah diselidiki, foto tersebut hanyalah bagian dari proyek kolaborasi kedua artis tersebut.

Penampilan Baru Sule (youtube)
Penampilan Baru Sule (youtube)

Pertengahan tahun 2023 ini, Sule kembali menghebohkan publik lewat kemunculan video pernikahannya dengan Ucie Sucita di media sosial. Ternyata, cuplikan yang beredar tersebut merupakan bagian dari video klip single kolaborasi mereka.

Terbaru, Sule memperlihatkan kedekatannya dengan TikToker Santyka Fauziah. Belajar dari pengalaman sebelumnya, banyak yang beranggapan bahwa persahabatan mereka hanyalah bagian dari proyek penulisan lagu atau pekerjaan lain.

Rupanya, ceritanya kali ini berbeda. Sule mengaku memang punya hubungan spesial dengan Santyka Fauziah. (Adiyoga Priyambodo)