Urus Anak Aja Nggak Bisa, Apalagi Rakyat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Stefanus Williammantan suami Celine Evangelista salah satu artis yang maju sebagai anggota legislatif DPR RI Dapil Jakarta 3 melalui PAN pada pemilu 2024 Nanti

Stefan William yang mulai terjun ke dunia politik mengatakan, dirinya tidak berusaha membangun image lain untuk meyakinkan masyarakat agar memilihnya pada pemilu 2024.

Stefan William lebih memilih tampil karena dirinya merupakan calon legislatif DPR RI untuk meyakinkan masyarakat agar memilihnya.

“Terserah, karena saat ini saya sedang fokus nyaleg Juga. Ya, saya hanya ingin menunjukkan siapa saya,” kata Stefan William, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Jumat (19/1/2024).

Mantan suami Celine Evangelista ini pun mengaku sudah lama ingin mencalonkan diri sebagai legislatif, namun baru mendapat kesempatan pada tahun ini.

Stefan William ditemukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Saya selalu ingin, tapi PAN hanya memberi saya kesempatan,” kata Stefan William.

Sayangnya, aksi Stefan William untuk maju sebagai calon DPR RI pada pemilu 2024 nampaknya tidak mendapat dukungan dari warganet.

Beberapa warganet justru meragukan kinerja Stefan William dalam mengurus publik, lantaran melihat permasalahan rumah tangganya dengan Celine Evangelista.

Apalagi, Stefan William juga dikabarkan cuek dan lebih sibuk dengan aktivitasnya sendiri saat anak-anaknya rindu dan membutuhkannya.

Di sisi lain, netizen juga menilai mantan suami Celine Evangelista itu hanya memanfaatkan penampilannya untuk menarik simpati masyarakat agar memilihnya.

Karena itu, netizen meminta Stefan William memperbaiki hubungannya dengan anak terlebih dahulu, sebelum mengasuh ribuan masyarakat Indonesia.

“Jaga anak dulu ya kakak, maaf kangen papa,” kata @ladyrose**.

“Iya, hanya penampilan saja, mengurus rumah tangga juga kurang tepat. Anak rindu mencari ayahnya,” ucap @acikha***.

“Anakmu juga membutuhkanmu, kamu tidak peduli sampai kamu berbaring sambil menangis, kamu tetap tidak peduli, apalagi jika nanti orang membutuhkanmu,” kata @itssheilla**.

“Mengurus anak sendiri saja tidak cukup, lagipula lebih baik tidak mengurus orang lain,” kata @occin**.

“Uangnya untuk menghidupi rakyat, ceritanya apakah bisa mengasuh anak dengan gaji?” kata @nantioc***.