Update Kondisi David Hari Ini: Makin Bagus Responsnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kondisi Cristalino David Ozora Latumahina alias David terus mengalami perkembangan positif. Baru-baru ini, respon yang ditunjukkan oleh David semakin baik.

Demikian kata ayah David, Jonathan Latumahina dalam video yang diunggah di akun Twitternya, @seeksixsuck Rabu (22/3/2023).

Dalam video itu Jonathan membelai rambut David. Gadis berusia 17 tahun itu masih memiliki selang di hidungnya.

Suara Jonathan terdengar begitu kuat. Dia kemudian meminta David untuk menghadap ke kanan saya. Daud pun mengikuti petunjuk ayahnya. Saat diminta miring ke kanan, David menurutinya.

Tapi dari wajahnya, David terlihat seperti sedang menahan air mata. Sepertinya David sangat trauma.

Mario Dandy (Ist)

Selamat malam, selamat berlibur, terima kasih doanya, respon David semakin baik, tulis Jonathan Latumahina.

Dalam unggahan sebelumnya, Jonathan mengungkapkan bahwa David sedang berupaya untuk kembali ke keadaan semula.

“David berjuang untuk mendapatkan kembali semua yang pernah dimilikinya melalui pendengarannya yang semakin progresif, meskipun matanya tidak merespon dengan baik, sekarang pertarungannya adalah untuk kesadaran kognitif,” tulis Jonathan Latumahina.

Menurut Jonathan, saat ini David sedang berusaha mendengarkan dan memahami perintah-perintah sederhana. Sayangnya, David juga mengalami trauma parah pada sistem sarafnya, dan ini berisiko menyebabkan kerusakan permanen.

Ada trauma mendalam pada sistem sarafnya, kemungkinan kerusakan permanen. Namun melihat perkembangan dan progres selama ini, semua potensi dan lanjutan tersebut memunculkan optimisme pemulihan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, David Latumahina dilecehkan secara kritis oleh putra mantan pegawai pajak Rafael Alun, Mario Dandy Satriyo dan rekannya, Shane Lukas. Penganiayaan itu dipicu oleh Agnes Gracia Haryanto, pacar Dandy yang mengaku telah menganiaya David. Agnes juga mantan pacar David.

Kini, Mario Dandy, Shandy Lukas, dan Agnes ditangkap polisi dan dijadikan tersangka. Sedangkan ayah Dandy, Rafael Alun, hartanya disita, dipecat dari Dirjen Pajak dan diperiksa KPK.