Tegas, Ayah Tiara Andini Hapus Foto Alshad Ahmad Usai Tahu Aib Hamili Nissa Assyifa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terkuaknya masa lalu Alshad Ahmad rupanya berdampak negatif pada hubungan sang YouTuber dengan keluarga Tiara Andini, kekasihnya.

Hal itu diketahui dari hilangnya seluruh foto Alshad Ahmad dan Tiara Andini di akun Instagram ayah penyanyi, Nugroho Adiyono Deddy alias Deddy Nugroho.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini. [Instagram]

Awalnya, ayah Tiara Andini masih mengunggah foto-foto keluarganya bersama Alshad Ahmad seperti saat merayakan Idulfitri tahun lalu dan saat Alshad Ahmad pertama kali berkunjung ke Jember.

Namun akun @deddycruiser kini hanya mengunggah video Tiara Andini dan keluarganya. Hal itu menimbulkan kecurigaan Deddy Nugroho telah menghapusnya.

Foto ini dihapus setelah tersebar bukti bahwa Alshad Ahmad diam-diam menikah dan memiliki anak dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, pada 30 September 2023.

Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga bulan. Pada November 2022 Alshad Ahmad mengajukan isbat dan cerai dan hakim memutuskan pada Desember 2022.

Kabar penghapusan foto Alshad Ahmad pun viral di TikTok. Salah satu akun yang menyebarkannya adalah @rndmvttt pada Rabu (22/3/2023).

“Foto Alshad di IG papa Tiara sudah dihapus,” bunyi pernyataan dalam video yang menampilkan Instagram Deddy Nugroho.

Unggahan itu memastikan keluarga Tiara Andini tak mengetahui masa lalu Alshad Ahmad.

“Akhirnya saya semakin yakin bahwa Tiara dan keluarganya tidak tahu apa-apa dan sekarang mereka baru tahu,” komentar @I’mgonna***.

Ada juga yang mendukung keputusan Deddy Nugroho.

“Ded mantan pap, terima kasih sudah tegas, jangan takut sama keluarganya,” sambung @meilawati***.

“Mak Titi juga sudah meninggal, padahal tadi pagi masih ada,” kata @mawar***.