Temani Waktu Berpuasa, Andre Taulany Hingga Rina Nose Gabung Program Acara Ramadan Tahun Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, TRANS7 memperbanyak program-program khusus mengiringi Ramadhan seperti program Seger Seger Sahur, Pas Buka FM, dan sketsa religi berjudul Takut Dosa.

Beberapa artis yang terlibat dalam acara tersebut antara lain Andre Taulany, Rina Nose, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Amanda Rigby, Indra Jegel, Rigen Rakelna dan Dicky Difie.

Konferensi Media Program Ramadan Trans7, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/23). (Pahami.id/Tiara Rosana)

Tahun ini, Andre Taulany akan mengisi acara sahur sekaligus buka puasa. Dia juga menyadari bahwa dia akan bekerja sebulan penuh di saat orang-orang lebih memilih untuk mengurangi aktivitasnya.

“Yang terpenting kita diberikan kesehatan, karena selama sebulan penuh istirahat kita sedikit berkurang, karena jam istirahat kita dibalik. Orang yang bekerja kita tidur pagi, orang yang tidur kita bekerja,” kata Andre.

“Namun kami bersyukur, semoga ini menjadi berkah bagi semua, bagi kami para pemain, dan yang terpenting bagi penonton di rumah. Semoga kami mendapat pahala di bulan Ramadhan ini,” tambah komedian berusia 48 tahun itu.

Sahur Lagi Segerr adalah acara yang akan menemani pemirsa saat sahur yang tayang pada pukul 02:00. Acara ini diisi oleh komedian berpengalaman seperti Andre Taulany, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Rina Nose dan Dicky Difie.

Konferensi Media Program Ramadan Trans7, Jl.  Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/23).  (Pahami.id/Tiara Rosana)
Konferensi Media Program Ramadan Trans7, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/23). (Pahami.id/Tiara Rosana)

Sedangkan program Pas Buka FM mengusung konsep radio yang juga dibintangi oleh Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, Abdel Achrian, Dickiy Difie, dan Ummi Quary. Pas Buka FM akan tayang secara live setiap hari pukul 16.00 hingga berbuka puasa.

“Saya berharap bisa menemani penonton di rumah, menikmati puasa sebulan penuh,” ujar Wendi Cagur saat ditemui dalam jumpa pers program Ramadhan TRANS7 di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/23). ).

Acara berikutnya adalah Fear of Dosa, sketsa religi yang dibintangi seniman Betawi Sabar Bokir, Boim Imoet, Yudhi Bejo, Jayakandi, dan Bella Fitriyani. Program ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 04:30 dan 12:00 WIB.