Sinopsis Surga Belok Kanan, Sinetron Religi yang Dibintangi Abidzar Al Ghifary dan Yasmin Napper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Memasuki bulan Ramadan, berbagai kacamata istimewa mulai bermunculan. Salah satunya adalah sabun Sürga Berpaling Kanan yang diproduksi oleh Film Skrin.

Sinetron yang dibintangi beberapa aktor dan aktris muda Indonesia ini dijadwalkan tayang mulai 24 Maret 2023.

Bisa disaksikan di aplikasi video beserta sinopsis Syurga Belok Kanan sinetron terbaru yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari dan Yasmin Napper.

Sinopsis Surga Belok Kanan

Sinopsis Heaven Turns Right (Instagram/@surgabelokkanann)

Membawa genre komedi religi, Heaven Turns Right bercerita tentang tiga narapidana yang kabur dari sel tahanannya.

Ketiganya adalah Gagah, Abud, dan Sakti yang kabur karena merasa tidak bersalah. Mereka akhirnya menyamar sebagai siswa belajar agama di sebuah pesantren.

Di pesantren, mereka bertemu dengan Alifah, seorang santri yang cantik dan saleh. Seiring berjalannya waktu, mereka mendapat bimbingan dan berkesempatan merasakan cinta di pesantren.

Aktor Surga Belok Kanan

Sinopsis Heaven Turns Right (Instagram/@surgabelokkanann)
Sinopsis Heaven Turns Right (Instagram/@surgabelokkanann)

Mengangkat tema bulan Ramadhan, sinetron ini dibintangi oleh beberapa bintang muda berbakat Indonesia di antaranya Abidzar Al Ghifari yang berperan sebagai Sakti, salah satu narapidana yang kabur.

Sedangkan tokoh Alifah, gadis cantik dan saleh di sebuah pesantren, akan diperankan oleh Yasmin Napper yang dikenal lewat film Imperfect.

Tahanan lainnya, Abud akan diperankan oleh Muhammad Riza Irsyadillah. Tahanan lain yang kabur bersama Sakti dan Abud adalah Gagah diperankan oleh Bobby Samuel.

Fakta yang menarik

Sinopsis Heaven Turns Right (Instagram/@surgabelokkanann)
Sinopsis Heaven Turns Right (Instagram/@surgabelokkanann)

Nah, sambil menunggu sinetronnya tayang, simak juga fakta menarik seputar Surga Belok Kanan berikut ini!

  1. Menghadirkan kisah religi berbalut komedi, Syurga Berpaling Kanan merupakan sinetron spesial yang hanya tayang pada bulan suci Ramadhan.
  2. Kisah tiga penjahat yang kabur, tidak hanya soal cinta, berbagai masalah yang berkaitan dengan masyarakat juga akan dihadirkan dalam sinetron ini.
  3. Kita juga akan menyaksikan bagaimana trio GAS mendapat pembinaan meski awalnya tinggal di pesantren hanya karena kabur dari penjara.
  4. Sakti, Gagah, dan Abud pun berusaha mencari pelaku yang menjebak mereka di penjara.

Nah itulah sinopsis Heaven Turns Right beserta daftar pemeran dan fakta menariknya. Agar tidak ketinggalan, catat jadwal tayangnya ya.

Kontributor: Nur Khasanah