Ungkit Isu Perselingkuhan Melly Goeslaw, Eks Istri Sah Oknum Polisi Ngaku Ditekan Seseorang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai kembali mengungkit isu perselingkuhan Melly Goeslaw dan tak mendapat tanggapan, Masnawati Masud, mantan istri sah polisi itu, menulis surat terbuka kedua.

Kali ini, Masnawati Masud mencoba menegaskan bahwa Melly Goeslaw tak kuasa menghentikannya untuk berteriak di media sosial.

“Mel, kamu tidak bisa menghentikanku lagi angkat bicara di media. Karena sekarang dengan media sosial, saya hanya butuh ponsel murah ini untuk mengatakan kebenaran, kata Masnawati Masud kepada Melly Goeslaw dalam unggahannya, Senin (13/11/2023).

Bahkan, Masnawati Masud mengancam akan membeberkan fakta sebenarnya jika Melly Goeslaw terus mengabaikan pesannya.

“Semakin cuek dengan pesan saya, maka semakin gencar saya nyanyikan fakta sebenarnya,” kata Masnawati Masud.

Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Tak hanya itu, Masnawati Masud juga mengaku mengetahui Melly Goeslaw sedang mencari perlindungan kepada seseorang. Sebab, mantan istri sah oknum polisi ini pun mendapat tekanan dari seseorang usai membawa cerita 15 tahun lalu.

“Saya tahu siapa yang Anda minta perlindungan saat ini, itu terlihat dari mereka yang memberikan tekanan kepada saya saat ini,” ujarnya.

Meski begitu, Masnawati Masud nampaknya tak gentar karena Melly Goeslaw selalu mendapat dukungan dalam hal tersebut.

Namun Masnawati Masud bersikeras agar Melly Goeslaw segera menghubunginya dan berbicara secara pribadi, karena membutuhkan penjelasan atas kejadian 15 tahun lalu.

“Karena aku butuh penjelasan itu darimu, agar aku bisa terbebas darinya gangguan kecemasan dan trauma yang saya alami selama beberapa tahun terakhir,” kata Masnawati Masud.