Pemain Panama U-17 Nilai Lawan Timnas Indonesia U-17 Merupakan Laga Krusial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas U-17 Panama Frederick Krug menilai laga melawan tuan rumah Indonesia pada laga Grup A Piala Dunia U-17 2023 sangat penting.

“Kami sudah menonton videonya, pemainnya punya banyak kualitas. Sekarang kami bersiap karena pertandingan berikutnya adalah pertandingan penting,” kata pesepakbola asal klub Spanyol Patacona CF itu di Surabaya, Minggu, dilansir Antara.

Oleh karena itu, ia dan timnya mempersiapkan diri dengan berlatih menghadapi pemain Garuda Muda yang sebelumnya bermain imbang melawan Ekuador U-17 dengan skor 1-1.

“Semua pemain Indonesia punya kualitas dan sekarang kami mulai mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Indonesia,” kata pemain bernomor punggung 9 itu.

Pesepakbola kelahiran 9 Juli 2006 ini meyakini jika timnya berlatih dengan baik maka hasilnya juga akan bagus.

Saya pikir persiapan kami akan membuahkan hasil dan para pemain kami tenang dan fokus pada apa yang perlu dilakukan, kata pemain sepak bola bernama lengkap Frederick Eduardo Krug itu.

Sebelumnya, Timnas Panama U-17 kalah dari Maroko U-17 dengan skor 0-2 pada laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat. sore.

Gol pertama timnas Maroko dicetak Saifdine Chlaghmo pada menit ke-16 dan Ayman Ennair menit ke-90+5.

Sementara itu, pelatih Panama Mike Stump mengatakan para pemainnya masih gugup menjelang pertandingan pertama.

Menurutnya, Piala Dunia U-17 merupakan laga besar bagi timnya meski sudah menyiapkan strategi permainan saat menghadapi Maroko.

Stump menilai Maroko sebagai tim bagus dan terbaik kedua di benua Afrika dan pertandingan ini merupakan sesuatu yang besar bagi timnya.

Dari hasil pertandingan tersebut, Timnas U-17 Panama menempati posisi terakhir klasemen Grup A Piala Dunia U-17 Indonesia.