Ungkap Beda Kondisi Gigi dengan Suami, bikin Melaney Ricardo Sadar Pentingnya Konsultasi ke Dokter – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melaney Ricardo ternyata merupakan orang yang detail, terutama dalam hal kesehatan gigi. Siapa sangka, ia bisa menandingi kekuatan giginya dengan milik suaminya, Tyson Lynch.

Melaney Ricardo menuturkan, dirinya yang merupakan keturunan Batak ini memiliki gigi yang cukup kuat. Bandingkan dengan suaminya yang notabene bule.

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch ditemukan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/10/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Entahlah, dalam kasus kami, tidak secara umum, gigi orang bule lebih lemah dibandingkan gigi orang Batak. Hahaha,” kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10). ). /2023).

Oleh karena itu, Tyson Lynch cukup rajin mengunjungi dokter gigi. Karena dia tidak ingin masalah gigi yang parah.

“Dua kali dalam setahun, bagi saya pribadi, saya mencari dokter terbaik. Itu sangat penting,” jelas Tyson Lynch.

Melanie Ricardo. [Instagram]
Melanie Ricardo. [Instagram]

Untungnya, Tyson Lynch dan Melaney Ricardo sudah memiliki langganan perawatan gigi di Smile Arts. Lokasinya yang kini berpindah ke kawasan Kebayoran Baru menjadi tempat strategis bagi pasangan ini.

Tak hanya Tyson Lynch, Melaney Ricardo yang meski memiliki gigi kuat, juga turut andil merawatnya. Ia bersyukur memiliki suami yang peka terhadap kesehatan gigi.

Sebab terkadang, kesehatan gigi menjadi hal yang luput dari perhatian segelintir orang.

“Membersihkan karang gigi, itu yang sering saya lakukan,” kata Melaney Ricardo.

Ia menambahkan, “Alhamdulillah, kalau gigi saya pernah berlubang (sakit), hanya saja gigi keluarga Batak Sumatra itu besar, jadi biasanya cukup kuat.”