Virus Asing Serang Keluarga dan Anak Pemain PSIS Semarang Jelang Kontra Persija Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, membeberkan tantangan yang dihadapi timnya jelang laga melawan Persija Jakarta pada kompetisi pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024.

Persiapan laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 29 Oktober 2023, sejumlah pemain PSIS Semarang mengalami kesulitan akibat terserang virus yang menyebabkan mereka jatuh sakit.

Gilbert Agius menjelaskan, beberapa pemainnya mengalami beberapa gejala seperti diare dan flu. Bahkan keluhan serupa juga menimpa keluarga pemain PSIS Semarang.

“Persiapan kita menghadapi pertandingan ini sudah bagus. Tapi minggu ini kita dihadapkan pada virus asing yang menyerang para pemain. Mereka mengalami diare dan flu. Bahkan, keluarga dan anak-anak pemain juga mengalami hal serupa,” kata Gilbert. di surat kabar. konferensi dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023.

Meski begitu, pelatih asal Malta itu tetap yakin timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Persija Jakarta.

Menurutnya, laga melawan Persija akan berlangsung sangat intens mengingat kualitas tim lawan.

Gilbert yang sebelumnya melatih Timnas Malta mengakui Persija Jakarta dibawah kepemimpinan Thomas Doll bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi.

Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang membuat Macan Kemayoran masih menjadi ancaman meski hasil pertandingannya tidak terlalu positif.

Laga ini menjadi peluang bagi Mahesa Jenar untuk semakin mendekat ke posisi empat besar di penghujung babak pertama. Saat ini mereka berada di peringkat kelima dengan 27 poin dari 16 pertandingan.

Sementara Harimau Kemayoran berada dalam situasi sulit karena belum mencatatkan kemenangan dalam empat laga terakhirnya sehingga melorot ke peringkat 12 klasemen dengan raihan 20 poin.