Unggah Foto Lebaran Bareng, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Diminta Rujuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski sudah bercerai, hubungan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih sangat baik. Sebenarnya, Olla dan Aufar kompak untuk Lebaran bareng.

Hal itu diketahui dari unggahan Olla Ramlan di Instagram, Sabtu (23/4/2023). Olla mengunggah foto merayakan Hari Raya bersama Aufar dan ketiga anaknya.

Tak hanya berfoto bersama, mereka juga mengenakan busana liburan yang serasi. Olla dan kedua putrinya memakai warna solid dengan nuansa baby blue.

Sementara itu, Aufar Hutapea dan putra Olla, Sean Mikael Alexander, mengenakan kemeja berwarna coklat pastel berwarna hijau.

Unggahan Olla Ramlan pun mendapat banyak komentar dari netizen. Bahkan, tak sedikit yang berharap mantan pasangan ini kembali bersama dan menjadi suami istri kembali.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea [Instagram]

“Referensi, rujuk, rujuk. Menyenangkan melihat gambaran lengkap seperti ini dan saya sangat berdoa semoga mereka menjadi keluarga yang utuh dan utuh lagi,” kata akun @ulysihom***.

“Kenapa mereka cerai? Padahal sudah sewajarnya,” kata akun @putri_ya ***.

“Manusia tidak bisa lari dari kesalahan, lihatlah anak-anak yang masih membutuhkan orang tua, silahkan berkonsultasi,” komentar @chiela ***.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan tersebut, mantan pasangan ini dikaruniai dua putri, Aleena Naira Hana Hutapea (16 Januari 2015) dan Adreena Naira Hana Hutapea (3 November 2017). Namun, Olla dan Aufar bercerai pada 6 Juni 2020.