Tyas Mirasih Rayakan Lebaran di Rumah Sakit, Minta Ibu Tetap Berjuang Sembuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tyas Mirasih berbagi kesedihannya di momen Idulfitri 2023. Pasalnya, ia harus merayakan Idulfitri di rumah sakit bersama ibunya yang sedang berjuang melawan penyakit.

Melalui Instagram Secara pribadi, Tyas Mirasih mengunggah momen dirinya bersama sang kakak, Mirza Arya Hadi dan istrinya di rumah sakit. Kekasih Tengku Tezi itu pun setia menemani Tyas Mirasih merawat ibunya.

Wajah lelah Tyas Mirasih terlihat berusaha tersenyum di foto tersebut. Padahal, Tyas Mirasih berharap apa yang dilihatnya bukanlah kenyataan.

“Saya sangat berharap ini semua hanya April Mop, tapi sejauh ini semuanya nyata,” ujar Tyas Mirasih dikutip dari postingan Instagram pribadinya, Minggu (23/4/2023).

Tyas Mirasih mengatakan, keluarganya terus berusaha berada di sisi ibunya. Sudah lebih dari dua minggu sejak ulang tahunnya pada 8 April dan ibunya berada di rumah sakit.

“Dari ulang tahun hingga hari raya, kami tetap hadir. Di sini menemani ibu-ibu yang sedang berjuang,” jelasnya.

Tyas berharap ibunya terus berjuang hingga sembuh. Ia pun berjanji keluarganya akan selalu berdoa dan setia mendampingi ibunya di rumah sakit.

“Jangan berhenti begitu saja, bu. Karena kami tidak akan pernah berhenti mendoakan, menemani dan menguatkanmu. KAMI TERLALU MENCINTAIMU!!” dia menyimpulkan.