Fourtwnty Rilis Album ke-3 Berjudul Nalar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fourtwnty resmi merilis album ketiga bertajuk alasan. Album terbaru ini hadir setelah album terakhir Fourtwnty dirilis pada tahun 2018 lalu.

Album alasan berisi 10 lagu yang menceritakan tentang seseorang yang menderita gangguan jiwa.

“menyebabkan adalah obat untuk kalian yang mungkin memiliki sesuatu yang tidak bisa disembuhkan, obat ini kami siapkan sedemikian rupa,” kata Ari Lesmana tentang makna album ini dari segi tema, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Suara. .com.

Album alasan baru saja dirilis, namun beberapa lagu yang termasuk dalam album tersebut telah dirilis sejak tahun 2020. Ini termasuk “Nematomorpha”, “Kursi Goyang” dan “Mangu”.
Selain itu, baru-baru ini Fourtwnty juga merilis video klip untuk lagu “Larasuka”. “Larasuka” menjadi hit nomor satu di album Nalar.

di album Karena, Fourtwnty bekerja sama dengan Andi, produser musik lama mereka yang membantu mengembangkan album Fourtwnty dari awal.

Empat puluh [Pahami.id]

Ada beberapa unsur baru dalam aransemen musik, notasi termasuk penggunaan instrumen yang menunjukkan perkembangan. Kita bisa mendengar “percakapan” musikal antara Ari dan Nuwi yang manis dan progresif.

Di satu sisi kita mendengar vokal Ari yang semakin ekspresif, di sisi lain sentuhan magis Nuwi muncul kembali di setiap rekaman album ini.

Contoh lain dari pertumbuhan Fourtwnty di album ini adalah mereka membuat lagu berjudul “High”. Selain menjadi lagu berbahasa Inggris pertama Fourtwnty sepanjang karir mereka, lagu ini juga berbeda dari lagu lain dalam hal aransemen, namun tetap dinyanyikan dengan ciri khas Fourtwnty.

Selain itu, beberapa hal baru yang belum dilakukan Ari dan Nuwi di album sebelumnya ditumpahkan di album ini, salah satunya kolaborasi. Beberapa kolaborasi musik dimasukkan dalam beberapa lagu di album ini, antara lain Charita Utami yang mengisi lagu “Mangu” dan Eka dari Sisitipsi yang mengisi bass di lagu “Pintu Keluar”.