Umrah Bareng Ria Ricis Saat Pernikahan Dikabarkan Retak, Teuku Ryan: Alhamdulillah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teuku Ryan langsung memulai aktivitas sekembalinya dari umroh bersama Ria Ricis. Ia menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri malam pemutaran perdana film Ancika di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Teuku Ryan datang dengan mengenakan setelan kasual dengan jaket jeans berwarna biru. Ia sedikit memberikan penjelasan soal situasi perjalanan umrah bersama Ria Ricis di tengah rumor perpecahan keluarga.

“Iya alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata Teuku Ryan.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/oryvitrio)

Tercatat Teuku Ryan tak ikut bersama Ria Ricis. Dia hanya ditemani oleh manajer.

“Iya tidak (ditemani Ria Ricis). Ayo sendiri,” ajak Teuku Ryan.

Khawatir ketidakhadiran Ria Ricis disalahartikan, Teuku Ryan memberikan penjelasan singkat keberadaan istrinya saat ini. Ryan mengatakan, Ricis masih istirahat di rumah karena lelah setelah menempuh perjalanan jauh dari Tanah Suci.

“Dia istirahat saja di rumah,” kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis.  (Instagram/@teukuryantr)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)

Namun Teuku Ryan enggan bercerita lebih jauh mengenai pengalaman umrahnya atau kondisi pernikahannya dengan Ria Ricis saat ini. Ryan beralasan harus buru-buru ke studio bioskop untuk menghadiri pemutaran film Ancika.

“Maaf, aku mau lihat dulu,” kata Teuku Ryan sambil membuat simbol maaf dengan kedua tangannya.

Isu permasalahan rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah ada sejak awal tahun 2023. Saat itu, Ricis kedapatan sudah tak lagi mengenakan cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai disitu, Ria Ricis juga mengunggah artikel di Instagram tentang 11 penyebab putusnya perkawinan. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan tersebut.

Hingga April 2023, Ria Ricis menjawab persoalan permasalahan rumah tangga bersama Teuku Ryan. Ia membenarkan memang ada ujian dalam pernikahan mereka.

“Ya, kami memiliki ujian hidup. Semua orang juga ada ujiannya, kata Ria Ricis saat wawancara di kawasan Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (22/4/2023).

Namun, di saat yang sama, Ria Ricis menegaskan permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan sudah selesai. Mereka bahkan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

“Hari, sungkem, lurus. Yang bengkok, kita perbaiki, kata Ria Ricis.

Baru-baru ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan. Selain ketahuan tak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga sempat mangkir saat Ryan menghadiri wisuda magister di kampusnya.

Rumor permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kian santer karena orang-orang terdekatnya enggan berkomentar soal santernya isu tersebut. Salah satunya adalah Chef Setiana Dewi yang pada wawancara sebelumnya hanya tersenyum saat ditanya mengenai hal tersebut.

Belum jelas bagaimana rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini. Namun, mereka berhasil menunaikan umrah bersama di tengah isu keretakan.