Umi Pipik Mengaku Sempat Menangis saat Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher mengejutkan publik setelah keputusannya untuk meninggalkan hijab. Ternyata, keputusan mantan istri Sule itu membuat Umi Pipik menangis.

“Iya dia bilang kurang nangis, jadi nangisnya terlalu banyak karena sedih,” kata Umi Pipik dikutip dari @lambegosiip, Rabu (12/7/2023).

Umi Pipik mengaku hanya bisa menghormati keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab. Ia pun berjanji akan mendampingi dan menemani wanita berusia 30 tahun itu.

“Apanya yang disesali? Kenapa harus kecewa, yang memberi petunjuk itu Allah, kita hanya bisa mengikuti, saya tidak akan pergi,” jelasnya.

Menurut Umi Pipik, tak ada alasan baginya untuk menjauhi Nathalie Holscher yang kini melepas hijab. Sebab, Allah tidak pernah meninggalkan umat-Nya dan selalu menerima taubat.

Nathalie Holscher Lepas Hijab

“Lady, hanya Tuhan, kita berdosa besok, kita kembali, Tuhan masih mau menerima, ketika kita ingin pergi,” lanjutnya.

Umi Pipik sebagai sahabat hanya bisa menemani dan mendengarkan keluh kesah Nathalie Holscher. Karena sesama muslim harus saling membantu dalam situasi sulit.

“Bukankah sudah saatnya kita meninggalkan teman kita yang masih dalam pencarian, masih dalam proses. Ya, saya hanya bisa menemaninya, apapun situasinya,” pungkasnya.