Maciej Gajos Datang ke Jakarta, Segera Diperkenalkan Persija? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maciej Gajos yang sebelumnya merupakan pemain Lechia Gdansk dikabarkan akan didatangkan Persija Jakarta sebagai rekrutan baru. Tentu rumor ini patut ditunggu.

Kabar ini semakin kencang setelah beredar foto Maciej Gajos yang diduga berada di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (11/7/2023). Dia sedang berfoto dengan seseorang yang mungkin adalah fans Persija.

Maciej Gajos dikabarkan masih terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga Juni 2024. Jika benar Gajos sudah dekat, bukan tidak mungkin skuat Harimau Kemayoran akan memboyongnya.

Agen asal Gajos, Feras Ali, sebelumnya telah memberikan kode melalui media sosial atas kehadiran sang pemain di Persija. Dia mengatakan bahwa ada sekelompok orang asing yang mendekati ibu kota.

Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Persija Jakarta. Jika benar demikian, kemungkinan besar pemain berusia 32 tahun itu akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Pasalnya, batas akhir pendaftaran pemain Liga 1 BRI 2023/2024 adalah pada 20 Juli. Sedangkan Harimau Kemayoran masih memiliki tiga slot legiun asing lagi untuk diisi.

Sebelumnya ada Ryo Matsumura, Ondrej Kudela, dan Marko Simic. Masih menjadi misteri siapa sosok asing itu nantinya.

Sekadar informasi, selama memperkuat Lechia Gdansk sejak 2019, Maciej Gajos melakoni 118 pertandingan dan mencetak 13 gol.

Sebelum Lechia, Gajos juga sudah lama membela klub Polandia lainnya. Mulai dari Rakow Czestochowa (2010-2012), Jagiellonia Biaystok (2012-2016), dan Lech Poznan (2015-2019).