Sinopsis A Man of Reason, Film Action Baru Jung Woo Sung yang Bakal Tayang Bulan Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea, Jung Woo Sung akan membintangi film baru berjudul, A Man of Reason. Film ini kabarnya akan tayang di bioskop bulan depan.

A Man of Reason adalah film aksi baru yang dibintangi dan disutradarai oleh Jung Woo Sung sendiri. Selain itu, film ini juga akan menampilkan Kim Nam Gil, Park Sung Woong, Kim Jun Han, Lee Elijah dan Park Yoo Na.

Nah, penasaran dengan filmnya? Sebelum menonton, mari kita lihat sinopsis dan karakter dalam film tersebut.
Sinopsis A Man of Reason

Sinopsis A Man of Reason

Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@acemaker.movie)

A Man of Reason adalah film aksi Korea baru yang dibintangi oleh Jung Woo Sung, Kim Nam Gil, Park Sung Woong, Kim Jun Han, Lee Elijah dan Park Yoo Na. Ini adalah film fitur pertama Jung Woo Sung.

Film ini berfokus pada Soo Hyuk (Jung Woo Sung), seorang anggota geng yang ingin menjalani kehidupan normal setelah dibebaskan dari penjara. Namun, mantan organisasinya berencana untuk menghancurkan hidupnya.

A Man of Reason ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto pada September 2022. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2023.

Pemain Pria Cerdas

Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@acemaker.movie)
Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@acemaker.movie)

Jung Woo Sung akan menjadi karakter utama bernama Soo Hyuk. Dia adalah anggota geng yang dipenjara karena membunuh bos organisasinya. Setelah keluar dari penjara 10 tahun kemudian, Soo Hyuk ingin hidup damai dan normal.

Apalagi, Soo Hyuk baru mengetahui bahwa dirinya kini adalah ayah dari seorang anak perempuan. Namun, mantan organisasinya mengejarnya dan berencana untuk menghancurkan hidupnya sepenuhnya.