Umi Kalsum Benarkan Kabar Lamaran Anak dengan Anggota TNI, Ayu Ting Ting Ucap Syukur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayolah Ting Ting pun membenarkan kabar lamaran dengan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana yang diambil dari nama ibunya, Umi Kalsum buka suaramu Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena semakin dekat dengan rencananya untuk berjalan menuju pelaminan lagi.

Iya alhamdulillah, kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Sayangnya, Ayu Ting Ting masih enggan bercerita detail soal lamarannya kepada Muhammad Fardhana. Ia hanya memohon doa agar semuanya berjalan lancar hingga hari pernikahan.

Ayu Ting Ting dan ibu, Umi Kalsum. (Instagram/ibu_ayting92_)

Bismillah, Bismillah, kata Ayu Ting Ting.

Rumor lamaran Ayu Ting Ting merebak setelah foto Abdul Rozak dan Umi Kalsum mengenakan gaun pengantin senada viral di media sosial pada 4 Februari 2024. Potret tersebut disertai foto daftar lamaran yang mencantumkan nama asli Ayu Ting Ting. dia.

Awalnya Abdul Rozak dan Umi Kalsum membantah kabar lamaran Ayu Ting Ting. Mereka berdalih hanya menghadiri acara keluarga di mana mereka akan menikah.

Namun beberapa hari kemudian, muncul foto Ayu Ting Ting dan keluarga yang diduga baru saja menyelesaikan proses lamaran. Dalam foto tersebut juga terlihat seorang pria bernama Muhammad Fardhana yang disebut-sebut akan menjadi calon suami Ayu.

Usai postingan tersebut viral, Umi Kalsum akhirnya meralat pernyataannya sebelumnya terkait kabar pertunangan Ayu Ting Ting. Kini Umi Kalsum membenarkan kalau Ayu sudah melamar.

“Iya betul,” kata Umi Kalsum melalui pesan singkat.

Meski begitu, Umi Kalsum juga tak banyak bicara soal detail acara pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Ia hanya memohon doa agar keinginan Ayu untuk kembali ke pelaminan terkabul.

Doakan semua baik-baik saja sampai tiba waktunya dilangsungkannya akad pernikahan, kata Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya tak mau bicara banyak soal rumor yang dilamar dirinya. Pedangdut hanya meminta doa mengenai hal ini.

Ayu Ting Ting bersama ayah Ojak, Umi Kalsum, dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama ayah Ojak, Umi Kalsum, dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

Minimnya informasi terkait kabar lamaran Ayu Ting Ting menimbulkan beragam asumsi di kalangan masyarakat. Termasuk rumor Ayu menikah sah dengan Muhammad Fardhana.

Namun rumor pernikahan Ayu Ting Ting dibantah oleh KUA lingkungan artis di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Mereka belum menerima dokumen apapun terkait rencana pernikahan Ayu.

“Sampai saat ini belum masuk,” jelas Ketua KUA Sukmajaya, H. Muhammad di ruang kerjanya.

Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya telah mengumumkan rencana menikah dengan Adit Jayusman pada tahun 2021. Saat parade lamaran tiba, Ayu tiba-tiba membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit tanpa menjelaskan alasannya.