Persija Memble di Liga 1, Thomas Doll Terang-terangan Kritik Pemain Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Performa Persija Jakarta hingga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 terus inkonsisten dan cenderung buruk. Pelatih Persija, Thomas Doll, pun terang-terangan mengkritik pemainnya sendiri.

Terbaru, Persija menderita kekalahan 1-3 dari tuan rumah Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (7/2/2024) sore.

Ini merupakan kekalahan keenam Persija di Liga 1 musim ini, mereka juga baru meraih tujuh kemenangan dari 24 pertandingan.

Kini, tim Harimau Kemayoran -julukan Persija- masih terdampar di peringkat kesembilan klasemen Liga 1 2023/2024, terpaut sembilan poin dari zona empat besar alias zona play-off Seri Championship untuk merebut gelar juara.

Thomas Doll merasa pemain Persija belum lapar mencari kemenangan di lapangan. Alhasil, performa tim buruk.

“Saya rasa para pemain tidak terlalu lapar untuk meraih kemenangan di lapangan sehingga membuat permainan tim terlihat semakin buruk,” keluh Thomas Doll usai kekalahan melawan Borneo FC, seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (7/2/2024). . ).

Thomas Doll menilai kekalahan timnya terjadi karena masalah yang sama. Hal inilah yang menyebabkan Persija kerap gagal meraih poin penuh.

Apalagi saat itu adalah pertandingan tandang. Tak hanya sulit mencari kemenangan, gawang Persija juga kerap kebobolan.

Sulit untuk menang di laga tandang, apalagi kami sendiri yang selalu melakukan kesalahan. Itu yang selalu jadi masalah tim ini. Makanya Persija sering tak mampu meraih tiga poin, kata Thomas Doll.

“Saya bisa mengatakan bahwa persiapan kami berjalan dengan baik, semua orang berlatih dengan baik, dan datang dalam suasana hati yang baik. Namun pada akhirnya hasil ditentukan di lapangan,” ujar mantan juru taktik Borussia Dortmund itu.