Ucok Baba Bongkar Momen Malam Pertama dengan Istri: Cuman Satu Gaya yang Saya Enggak Bisa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah 22 tahun menikah, Ucok Baba dan istrinya, Rina Angelina mendapat pengalaman malam pertama yang tak kalah menarik dari pasangan lainnya.

Ucok Baba masih ingat betul malam pertamanya bersama Rina yang sangat menyenangkan dan memuaskan meski berjalan seperti pegulat.

“Jadi di sana (malam pertama) wah, itu dia, bagus sekali. Baru pertama kali, kita tidak pernah tahu yang seperti itu. Menarik, seperti pegulat,” kata Ucok Baba membuat istri dan seksolog Zoya Amirin ngobrol sambil tertawa seperti dilansir TikTok @lirik_ngena23, Kamis (14/9/2023).

Pasalnya, Ucok Baba dan Rina Angelina mengaku sudah mencoba berbagai gaya berhubungan seksual di malam pertama mereka.

Namun Ucok Baba mengungkapkan, ada satu posisi seksual yang tidak bisa ia lakukan bersama istrinya, yakni posisi seksual berdiri. Karena perbedaan tinggi badan mereka terlalu besar untuk mungkin terjadi.

Ucok Baba di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (15/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Hanya satu Hanya yang tak bisa kulakukan hanyalah bergaya bersamanya, gaya berdiri. “Kalau saya berdiri hanya sampai lutut, jadi nanti saya tertinggal di atasnya,” kata Ucok Baba.

Sebelum menjalin hubungan, Ucok Baba kerap berkomunikasi dengan istrinya terlebih dahulu sebagai bagian foreplay.

“Pertama, sebelum melakukan itu, kita ngobrol dulu. Ngobrol dulu, lalu kita sentuh dan tanggapi. Ujungnya spontan,” jelas Ucok Baba.

Begitu pula saat berhubungan intim, Ucok Baba selalu memastikan istrinya terpuaskan meski tak bisa melakukan segala macam hubungan intim.

Salah satu caranya, Ucok Baba dan istrinya selalu berusaha menanyakan hal-hal yang memuaskan satu sama lain.

“Hanya saling melengkapi, kalau diginiin Apakah itu bagus atau tidak? “Tunggu sebentar lagi,” kata Ucok Baba membuat istrinya tertawa.