Ucapan Terima Kasih Jedar ke Tuhan Karena Punya Hidung Baru Tuai Kontroversi: Tidak Punya Rasa Syukur! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Merubah bentuk tubuh atau wajah karena alasan estetika seringkali diasosiasikan sebagai tindakan kufur. Hal itu pula yang dituding netizen terhadap Jessica Iskandar.

Alih-alih menanggapi hinaan tersebut, istri Vincent Verhaag itu malah mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, usai menjalani prosedur operasi plastik di Korea Selatan.

Rasa syukur tersebut diungkapkan aktris tersebut dalam salah satu unggahan media sosial Instagram pribadinya.

“Tuhan, terima kasih atas hidung baruku. Semua ini tidak akan terjadi tanpa izin dan rahmat-Mu, Tuhan. Amin,” tulis Jessica Iskandar atau Jedar, dibuat Pahami.id Kamis (1/6/2023).

Alih-alih mendapat dukungan, unggahan tersebut justru semakin menuai kemarahan publik. Tak sedikit yang mengkritik caption yang dibuat Jedar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram]

“Apakah tidak perlu bersyukur hidungnya Tuhan? Jedar sangat cantik tapi aku lebih suka kecantikan sebelumnya,” tulis seorang netizen.

“Kamu kufur, Jedar kasih hidung dari pencipta, malah kamu ganti,” tulis yang lain.

“Nggak setuju, ini anugerah Tuhan. Dia dikaruniai hidung buatan manusia. Tuhan sayang dia dengan sempurna sejak lahir, seharusnya dia bersyukur, bukan mengubahnya. Ini bukan apa-apa, Jedar,” teriak yang lain.