Uang Jajan Kenzy Taulany Rp200 Ribu per Hari, Andre Taulany Sebut Pas-pasan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andre Taulany mengomentari viralnya uang jajan Kenzy Taulany yang mencapai Rp 200 ribu sehari. Anehnya, Andre merasa tidak mampu memberikan uang jajan yang cukup untuk putranya.

“Rp. 200 ribu saja tidak cukup. Apakah Rp 200 ribu sekarang banyak? Saya kurang yakin,” kata Andre Taulany di kawasan Ciputat, Tangsel, Selasa (9/1/2024).

Uang Saku Anak Artis (Instagram/kenzy_taulany_)

Andre Taulany lantas menceritakan betapa mahalnya jajanan Kenzy Taulany di sekolah. Untuk sekali makan saja, Kenzy harus merogoh kocek puluhan ribu rupiah.

“Makan burger atau nasi gorengnya cuma Rp 40 ribu, Rp 30 ribu. Jadi okelah, kalau saya kasih Rp 200 ribu dia istirahat 2 kali, jadi kadang saat istirahat pertama dia beli burger seharga Rp 50 ribu, misalnya setelah istirahat kedua dia beli lagi. Belum lagi jajanan seperti minuman, kata Andre Taulany.

“Coba teman-teman yang lain, anak-anak jaman sekarang, kalau jajan, kalau belanja sekarang dapat Rp 50 ribu apa? “Sekarang harganya sudah naik,” lanjutnya.

Andre Taulany tak mau setengah-setengah terhadap fasilitas pendidikan anak. Andre pun menganggap uang jajan sebagai bagian dari hal itu.

“Saya dari dulu seperti ini, kalau soal pendidikan anak, saya akan berusaha semaksimal mungkin. “Apapun akan saya lakukan demi pendidikan anak, itu prinsip saya,” jelas Andre Taulany.

    Profil Aktor Film Ancika 1995 (Instagram/@kenzy_taulany_)
Profil Aktor Film Ancika 1995 (Instagram/@kenzy_taulany_)

Hal ini pula yang membuat Andre Taulany tetap memberikan uang jajan kepada Kenzy Taulany, meski sang anak bisa mendapatkan rupiah sendiri.

“Setiap hari atau bulanan, itu tetap menjadi tanggung jawab saya sebagai orang tua. “Bukan tugas Kenzy untuk mendapatkan uang saat ini,” kata Andre Taulany.

Dengan begitu, uang yang diperoleh Kenzy Taulany dari bekerja benar-benar bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Andre Taulany tak ingin Kenzy menghabiskan uangnya sendiri untuk hal-hal yang masih menjadi tanggung jawabnya.

“Kehormatan Kenzie dijaga oleh ibunya, diselamatkan oleh ibunya. Untuk apa? “Kalau dia suatu saat nanti ada penghargaan dari Kenzie atas kerja kerasnya lalu dari uang Kenzie,” kata Andre Taulany.

Seperti diketahui, besaran uang jajan putra Andre Taulany itu terungkap dalam podcast bersama Kiky Saputri baru-baru ini. Di sana, Andre mencurahkan isi hatinya tentang betapa besarnya biaya sekolah anak-anaknya yang harus ia keluarkan.

“Biaya sekolah ketiga anak saya mahal. “Buat saja, kayaknya tiap tahun bisa beli Alphard baru,” jelas Andre Taulany.

Selain biaya sekolah, Andre Taulany juga membeberkan jumlah uang jajan yang ia berikan kepada anak-anak setiap harinya. Andre memberikan uang jajan kepada anaknya hingga Rp 200 ribu sehari.

“Satu anak biayanya Rp 200 ribu sehari,” kata Andre Taulany.