Natasha Rizky dan Desta Liburan Bareng di Jepang, Publik Desak Mereka Balikann: Bantu Jalur Langit – Berita Jatim

by
Natasha Rizky dan Desta Liburan Bareng di Jepang, Publik Desak Mereka Balikann: Bantu Jalur Langit

Pahami.id – Natasha Rizky dan Desta baru-baru ini mencuri perhatian publik karena berlibur bersama di Jepang.

Tak hanya berdua, Natasha Rizky dan Desta berlibur ke Jepang bersama ketiga anaknya. Momen liburan bersama mereka diunggah lewat akun Instagram Natasha, @natasharizkynew.

Dalam potret yang diunggah langsung Natasha Rizky, meski sudah bercerai, mereka selalu kompak dalam setiap momen bahagia bersama ketiga anaknya.

Salah satunya saat bermain di Universal Studios Jepang yang menjadi salah satu tujuan mereka.

Dalam unggahan tersebut, Desta dan Natasha serta ketiga anaknya terlihat tersenyum bahagia sambil berpose bersama, bak keluarga utuh.

Natasha Rizky berlibur bersama Desta dan ketiga anaknya ke Jepang. [Instagram @natasharizkynew]

Bahkan dalam unggahannya, Natasha Rizky menyebut ‘jodoh’. “Panggil saja aku jodohmu,” tulis Natasha.

Sontak, momen kebersamaan mereka mendapat beragam respons positif dari warganet. Mereka pun mendoakan agar keduanya bisa rujuk dan menjadi satu keluarga kembali.

“Jadi om Desta, apa persiapan ke Jepang sendiri??? (emoji sedih dua kali) Ayo berangkat, pulang (emoji mata cinta),” kata akun @al****np.

“Slide ke 5 paling disayang, aku bantu doakan jalan menuju surga ya Allah yang menjungkirbalikkan hati, semoga kita bisa berkumpul dan menemani anak-anak hingga dewasa, semoga selalu bahagia,” imbuh @kh** **22.

Gege : mama pengen hamil lagi, tapi papa tetap papa, cuit @yu****na.

“Wanita yang inspiratif,” kata @ni****e_.

“Kalian berdua tetap kalahkan ego kalian demi anak kalian. Semoga anak kalian selalu bahagia. Jangan pernah merasa kekurangan, berbahagialah kedua orang tua meski berbeda,” kata @di****13.