Tur Rumah Baru Raffi Ahmad, NCT DoJaeJung Minta Diangkat Jadi Anak ke Suami Nagita Slavina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad berkesempatan mengajak sub unit grup NCT DoJaeJung ke rumah barunya. Pria tampan bernama Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ini begitu terkesan dengan rumah mewah Raffi hingga meminta untuk diadopsi.

Awalnya mereka datang dan langsung disambut oleh Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Mereka disuguhi nasi tumpeng sebagai tanda peresmian rumah baru.

Selanjutnya, Raffi Ahmad mengajak ketiga anggota NCT itu untuk berkunjung ke rumah barunya. Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo dengan penuh semangat melihat-lihat rumah megah itu.

Sesampainya di lift ruang tamu Raffi Ahmad, para member kaget tak menyangka ada lift di kediaman pribadi. Jungwoo menutup mulutnya karena terkejut.

Tiba-tiba member termuda NCT DoJaeJung mengatakan ingin tinggal di rumah seperti itu dan meminta untuk diadopsi oleh Raffi Ahmad.

“Wow, aku ingin tinggal di rumah seperti ini. Aku ingin menjadi putramu, putramu, ayahmu,” kata Jungwoo NCT.

Raffi Ahmad yang mendengarnya tertawa. Ayah Rafathar dan Rayyanza tak menyangka member grup kondang itu begitu tercengang hingga meminta untuk dijadikan anak.

“Oke nak, oke nak. Dia (Jungwoo) mau jadi anakku,” kata Raffi bangga ke arah kamera.

Sesampainya di kamar Rafathar, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo kembali dibuat takjub. Mereka bahkan merasa iri dengan Rafathar yang memiliki permainan seperti perosotan dan ayunan di dalam ruangan.

“Wah kamu beruntung banget. Rafathar, aku iri sama kamu,” kata Doyoung sambil tersenyum lebar ke arah Rafathar.

Setibanya di kamar pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ketiga member DoJaeJung disuguhi pemandangan menakjubkan yaitu deretan tas mahal koleksi Nagita Slavina yang tersimpan rapi di lemari.

Melihat adegan mewah tersebut, Jungwoo NCT bercanda bahwa ia ingin menjadi anak-anak. Kali ini dia memanggil Nagita sebagai ibu.

“Wow, bu, bu,” kata Jungwoo, yang membuat semua orang tertawa. “Ya ampun mama papa wow. Mewah banget,” lanjutnya.

Di penghujung home tour mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatakan ingin pergi ke rumah member NCT DoJaeJung nanti, namun ketiga pemuda itu dengan sopan mengatakan rumah mereka kecil. Mendengar itu, Raffi dan Nagita lega karena tidak ada masalah.

NCT DoJaeJung yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo merupakan sub-unit terbaru dari grup NCT yang debut pada 17 April 2023 dengan mini album “Perfume”.