Bima Sakti Tunggu Arahan dari Erick Thohir soal Pemain Timnas U-16 yang Dikirim ke Aspire Academy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bima Sakti itu mengaku saat ini sedang menyeleksi sekitar 50 pemain Timnas U-16 Indonesia untuk dikirim ke Doha, Qatar. Tujuannya adalah untuk berlatih di Aspire Academy.

Belum diketahui berapa pemain yang akan dikirim. Bima menuturkan, saat ini fokusnya adalah memilih pemain yang akan dibawa.

Namun, kata dia, materinya mungkin pemain didikannya di Timnas U-16 Indonesia saat Kualifikasi Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-17 beberapa waktu lalu.

“Jadi 50 nama ini akan kami kurangi sesuai ketentuan berapa pemain yang akan dikirim ke Qatar,” kata Bima Sakti di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

“Tapi kebanyakan terdiri dari pemain yang kemarin terpilih di Piala AFF U-16 dan kemudian juga di Kualifikasi Piala Asia U-17,” lanjutnya.

Saat ini Bima Sakti masih menunggu instruksi dari Erick Thohir. Namun, dia memastikan setidaknya ada sekitar 28 hingga 30 pemain yang siap berangkat.

“Makanya kita masih menunggu dari PSSI, dari Ketum (Erick Thohir) berapa orang. Tadi Ketum lewat Sekjen (Yunus Nusi) juga sudah bicara, saya diminta bantu pantau berapa pemain yang kita butuhkan,” ujarnya. dikatakan.

“Saya juga bilang ke Pak Ketum kita tunggu saja. Tapi 28 sampai 30 pemain kita sudah siap,” pungkasnya.