Maia Estianty Nangis Kejer Dengar Pengakuan Yuni Shara soal Irwan Mussry – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah video yang disebar narasi oleh Yuni Shara dan Maia Estianty dipertemukan dalam acara Mata Najwa. Dalam acara tersebut, Yuni Shara disebut buka mulut soal kabar perselingkuhannya dengan suami Maia Estianty, Irwan Musry.

Di sela-sela acara, Maia Estianty menangis dan menjerit saat mendengar pengakuan Yuni Shara. Najwa Shihab sebagai penengah juga berusaha menyelesaikan perselisihan antara kedua wanita tersebut. (sumber video: https://youtu.be/Og1l3tby1m4)

Hoax Maia Estianty bertemu Yuni Shara di acara Mata Najwa.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube ZI Information pada Rabu (31/5/2023). Judul yang tertera adalah “Maia Estianty Menangis Saat Yuni Shara Buat Pengakuan Mengejutkan di Depan Najwa”.

Video berdurasi tiga menit sembilan detik itu menampilkan foto Maia Estianty, Yuni Shara, dan Najwa Shihab dalam sebuah acara sebagai thumbnail. Ada pula kalimat “pengakuan Yuni Shara di hadapan Mata Najwa soal hubungannya dengan Iwan Musry” sebagai penutup video.

Jadi, apakah klaim yang dibuat dalam video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton video tersebut secara keseluruhan, isi video tersebut tidak menampilkan bukti-bukti yang sah yang membenarkan kejadian tersebut seperti yang tertera pada judul.

Maklum, Mata Najwa juga tak pernah mengundang Maia Estianty dan Yuni Shara sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, seperti diceritakan narator dalam video tersebut.

Lebih dari itu, kabar perselingkuhan Yuni Shara dan Irwan Musry hanyalah isu yang tidak diyakini kebenarannya.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, klaim Maia Estianty menangis saat mendengar Yuni Shara berselingkuh dengan Irwan Mussry adalah salah atau menipu. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.