Tuding Ayu Aulia Lebay, Gege Fransiska Ngaku Cuma Tarik Kerah Baju Bukan Memukul – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sinematografer Gege Fransiska dilaporkan Ayu Aulia ke Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023) sore. Gege Fransiska dilaporkan atas dua kasus dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Gege Fransisika disebut-sebut merupakan mantan istri pria berinisial D yang belakangan dikabarkan dekat dengan Ayu Aulia. Namun di Instagram @gegefransiska_real, wanita bernama asli Dillian Gresta Fransiska itu menyatakan belum menceraikan suaminya.

“Aku belum bercerai, oke?” tulis Gege di IG Story miliknya, dikutip Rabu (3/10/2023).

Pada unggahan berikutnya, Gege Fransiska mengutarakan pendapatnya atas laporan Ayu Aulia. Ia menyebut Ayu terlalu dramatis dengan pengambilan gambar itu.

“Menjaga pendapat, aku tahu, Insya Allah orang bisa menganalisa siapa yang benar dan salah,” tulis Gege.

“Ada drama di situ, katanya saya dicengkeram, ditinju perutnya, dan sebagainya,” imbuhnya.

Kata Gege, Ayu Aulia tiba-tiba datang saat diwawancarai media. Marah karena Ayu sibuk menyela, ia meraih kerah baju Ayu.

“Saya terharu karena dia tidak bisa menutup mulutnya, akhirnya saya pegang kerah depan bajunya dan tinjunya meski tidak mengenai wajahnya,” kata Gege.

Gege tak bisa memungkiri Ayu Aulia tampak terkejut saat itu. Namun, ia tak menyangka hal tersebut akan menjadi senjata Ayu untuk menyerangnya.

“Tapi betul, tapi dia kaget juga. Eh, dia bikin berita besar dan pengacaranya bilang aku dan Pak D sudah cerai,” ujarnya.