Link Live Streaming Newcastle vs PSG, Liga Champions 5 Oktober – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut link live streaming Newcastle United vs Paris Saint Germain pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2023/2024 di St. Louis. James Park, Kamis (5/10/2023), mulai pukul 02:00 WIB

Newcastle yang berada di ‘grup dari neraka’ bersama AC Milan, PSG dan Borussia Dortmund, ingin melanjutkan hasil positifnya di Liga Champions.

Pada matchday pertama, Newcastle berhasil mencuri satu poin dari Milan di San Siro setelah bermain imbang 0-0 berkat penampilan apik kiper Nick Pope.

Kini, Newcastle United bersiap menghadapi lawan yang tak kalah tangguhnya. Mereka akan menjamu raksasa Prancis, PSG.

Pelatih Eddie Howe telah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi PSG dengan mengandalkan trisula mematikan Anthony Gordon, Miguel Almiron, dan Alexander Isak di lini depan.

Sementara itu, PSG mengawali laga pertamanya di Grup F dengan kemenangan 2-0 atas Dortmund di Paris. Gol PSG tersebut merupakan hasil tendangan penalti Kylian Mbappe dan gol Achraf Hakimi.

Pelatih PSG Luis Enrique kemungkinan akan terus mengandalkan trio mematikan Kolo Muani, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele sebagai pemimpinnya.

Tentu saja dengan statusnya sebagai tuan rumah, Newcastle ingin meraih poin penuh. Meski demikian, PSG bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Laga seru antara Newcastle vs PSG di Liga Champions bisa disaksikan secara live streaming di Video. Ini tautannya.