Tretan Muslim-Coki Pardede Absen di Standup Fest 2023, Disentil Adjis Doaibu: Bilangnya Syuting, Taunya Vaping – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Standup Fest sukses digelar pada 4-6 Agustus 2023 di Tennis Indoor Senayan dengan meriah. Namun ketidakhadiran Tretan Muslim dan Coki Pardede juga ramai diperbincangkan.

Kepada Rigen Rakelna, Tretan Muslim mengungkap alasan ia dan Coki Pardede tak akan hadir di Standup Fest 2023. Mereka tak bisa hadir karena bentrok dengan acara Majelis Lucu Indonesia (MLI) di luar negeri.

Di sisi lain, Adjis Doaibu sebagai Presiden Komika Standup Indo justru melempar sindiran saat ditanya tentang ketidakhadiran Tretan Muslim.

“Bilangnya suting taunya vaping, chuaakkzz,” cuit Adjis di Twitter pada Senin (7/8/2023).

Sementara di vlog Marshel Widianto, Adjis terang-terangan menyentil Coki dan Muslim. Adjis mengatakan mereka cuma cari alasan untuk tak tampil di Stand Up Fest 2023.

“Coki Muslim mana lu?” kata Adjis.

“Coki lu bilang pergi ke Amsterdam. Harusnya lu main tanggal 4 (Agustus), tanggal 3 (Agustus) lu ketemu Pak Prabowo. Muslim lu bilang pergi tanggal 6 (Agustus), tapi tadi lu chat mau ngirim bebek carok,” kata Adjis lagi.

Cuplikan vlog Marshel ini diunggah di akun Instagram-nya. Di kolom komentar, tak sedikit netizen yang puas karena mendapat jawaban atas kegaduhan di Twitter.

“Akhirnya ada visualnya, nggak cuma text dari twitter wkwkwk,” kata netizen.

“Jawaban buat yang marah-marah di Twitter,” kata yang lain.

“Akhirnya semua terjawab di sini,” seru yang lain.

Kontributor : Neressa Prahastiwi