Bawa Skuad Seadanya, Timnas Malaysia Tetap Pede Capai Target Lolos Final Piala AFF U-23 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meskipun membawa skuad yang terbilang pas-pasan, Timnas Malaysia U-23 tetap percaya diri bisa mencapai target mereka yakni lolos ke partai final Piala AFF U-23 2023.

Daftar pemain yang akan mewakili Timnas Malaysia dalam Piala AFF U-23 2023, yang akan diselenggarakan mulai 17 Agustus 2023 di Thailand, telah diumumkan.

Sebanyak 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan yang dimulai pada 13 Agustus 2023, telah diumumkan oleh FAM, PSSI-nya Malaysia.

Disebutkan, pemain-pemain bintang yang telah naik ke timnas senior tidak akan bermain dalam tim U-23.

Pemain-pemain seperti Arif Aiman dari klub JDT, Nooa Laine (SJK Seinajoki), dan Azam Azmi (Terengganu) tidak akan berpartisipasi.

Pendekatan menarik dilakukan oleh Malaysia dengan memasukkan pemain dari klub M3 League, yaitu Immigration FC, meskipun masih amatir.

Apa pu itu, tim Harimau Malaya Muda tetap optimistis melaju ke final Piala AFF U-23 2023, meskipun tanpa kehadiran para pemain bintang.

Manajer tim, Datuk Seri Shahril Mokhtar, menyatakan keyakinannya dalam skuad saat ini.

“Saya yakin dengan komposisi tim yang ada,” ucap Datuk Seri Shahril Mokhtar seperti dikutip dari Makan Bola, Kamis (10/8). 

“Walaupun beberapa pemain utama tidak dapat dipanggil karena jadwal ini (Piala AFF U-23) di luar jadwal FIFA, bukan agenda FIFA,” sambungnya.