Tren Cowok Pakai Perhiasan, Vidi Aldiano: Kenapa Enggak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penggunaan update tidak hanya didominasi oleh perempuan. Pria tidak lagi merasa tabu untuk memakai perhiasan yang terbuat dari emas, mutiara, dan batu mulia lainnya yang tersedia dalam berbagai jenis.

Vidi Aldiano menjadi salah satu artis yang merasa pantas jika pria memakai perhiasan. Apalagi saat ini banyak perhiasan yang dirancang khusus untuk pria.

“Sekarang ini yang memakai perhiasan emas bukan hanya perempuan saja. Laki-laki pun memakai perhiasan, kenapa tidak? Tapi gayanya berbeda, lebih maskulin,” kata Vidi saat menghadiri acara pembukaan Axel Vinnese di Surabaya, baru-baru ini.

Vidi Aldiano sendiri mengaku gemar memakai aksesoris. Namun, suami artis Sheila Dara Aisha ini lebih memilih perhiasan berupa jam tangan.

Menjadi bintang tamu di acara Axel Vinnese, Vidi Aldiano mengaku mengetahui lebih banyak tentang perhiasan untuk pria. Salah satunya adalah emas hitam.

“Saya baru tahu ada perhiasan emas di emas hitam. Biasanya hanya emas atau emas putih,” tambah Vidi yang baru merilis lagu “wu at”.

Sementara itu, Andreas Liusono, Head of Retail dari Axel Vinesse, menilai emas bukan sekedar perhiasan biasa, melainkan sebuah identitas yang diwujudkan dalam sebuah karya.

“Emas bukan sekedar perhiasan, tapi juga simbol kenangan tak terlupakan dalam perjalanan hidup,” kata Andreas.

Menurut Andreas, pihaknya berkomitmen menjaga keberadaan emas di setiap story pelanggan.

“Kami hanya menggunakan bahan baku emas terbaik, sehingga produk kami memiliki kilau yang luar biasa dan kekuatan yang tahan lama,” kata Andreas.