Erick Thohir Pastikan Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Dihadiri Presiden Jokowi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – General Manager PSSI Erick Thohir memastikan Presiden Joko Widodo, akrab disapa Jokowi, akan hadir pada laga timnas Indonesia vs Brunei Darussalam yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12). . /10/2023) sore WIB.

Seperti diketahui, Jokowi kerap menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia, khususnya saat berlaga di SUGBK.

Shin Tae-yong dan Erick Thohir (instagram/@Erickthohir)

Alhamdulillah, Presiden (Jokowi) sudah memberitahu kita untuk menonton langsung timnas (Indonesia) karena sepak bola memang seperti tontonan nomor satu, kata Erick Thohir di SUGBK, Rabu (10/11/2023).

Erick mengatakan, seperti biasa, Jokowi dan rombongan akan menempati stand VIP Timur. Faktanya, pejabat setingkat presiden menjadi VIP Barat adalah hal yang lumrah.

“Dia akan duduk seperti biasa di tribun (VIP Timur). Dia ingin dekat dengan komunitas sepak bola. Semoga besok tim kita bisa bermain maksimal,” sambungnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam sebanyak dua kali. Usai laga di SUGBK, tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi Brunei di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada 17 Oktober 2023.

Erick Thohir berharap Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan tidak memandang remeh lawan demi meraih tujuan kemenangan.

“Saya dan Coach Shin Tae-yong satu pikiran, berpesan agar saya tidak boleh gegabah seperti itu. Jadi ya, kalau kita serius menjaga performa tim, sekali lagi kita tidak bisa menganggap enteng hal ini kepada siapa pun,” tutupnya.