Top Sepekan: Dewi Perssik Koar-Koar Gaji Calon Suami, Penampilan Marsha Timothy di Acara Pengajian Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Top of the Week: Dewi Perssik Nyanyi Soal Gaji Suaminya, Penampilan Marsha Timothy di Upacara Tilawah Jadi Sorotan.

Sepanjang pekan ini, pemberitaan dunia hiburan diwarnai dengan berbagai berita menarik. Kabar Denny Caknan-Bella Bonita-Happy Asmara masih menarik perhatian pembaca Pahami.id.

Selain itu, hubungan asmara Nathalie Holscher dan Yogi Ilham serta penyanyi Andrigo yang diharuskan melakukan tes DNA oleh bocah yang mengaku sebagai putranya juga menarik perhatian.

Untuk lebih jelasnya, tim Pahami.id Entertainment telah merangkum artikel terpopuler dari Hiburan Pahami.id minggu ini. Apa kabarnya, baca selengkapnya di sini:

1. Ustaz Khalid Basalamah Tegas Mengatakan Oklin Fia Menyinggung Agama, Tapi Tak Bisa Dihukum Dalam Islam.

Oklin Fia [Instagram]

Kandungan Oklin Fia menghisap es krim di depan penis pria berekor panjang. Selebriti berhijab itu dilaporkan ke polisi dan dipanggil penyidik ​​pada Kamis (25/8/2023) di Polres Jakarta Pusat.

Oklin FIa dilansir Pengurus Besar Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PB SEMMI). PB SEMMI melaporkan Oklin dengan pasal penodaan agama dan pelanggaran UU ITE. Namun penyidik ​​hanya menerima laporan mengenai UU ITE.

Baca selengkapnya

2. Arya Saloka menegaskan hubungannya dengan Amanda Manopo tidak benar

Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Sejak berperan sebagai Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan CintaArya Saloka dan Amanda Manopo kerap dijodohkan oleh penggemar.

Tak sedikit yang menduga Arya Saloka dan Amanda Manopo memang punya hubungan spesial di dunia nyata. Bahkan, Arya Saloka dan Putri Anne yang bercerai diduga juga bercerai karena hubungan Arya dengan Amanda.

Baca selengkapnya

3. Biografi dan Agama Jennifer Jill, Ibu dari Mantan Kekasih Azizah Shalsa, Istri Pertama Arhan

Biografi dan Agama Jennifer Jill.  (Instagram/@jenniner_ipel)
Biografi dan Agama Jennifer Jill. (Instagram/@jenniner_ipel)

Nama Jennifer Jill pun ikut terseret dalam pemberitaan pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Shalsa. Jennifer merupakan ibu dari Philo Paz Armand, mantan kekasih Azizah sebelum akhirnya menikah dengan Pratama Arhan.

Kehidupan Jennifer Jill sebenarnya tak kalah disorot dibandingkan putranya. Sepeninggal suami pertamanya, Jennifer Jill menikah dengan aktor Ajun Perwira yang berusia 17 tahun lebih muda darinya.

Baca selengkapnya

4. Ikut Deddy Corbuzier Bertemu Habib Umar, Sabrina Chairunnisa Dipuji Karena Berpakaian Seperti Istri Habib.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Deddy Corbbuzier pun mengajak istrinya, Sabrina Chairunnisa saat diajak Habib Jafar dan Habib Jindan bertemu Habib Umar bin Hafidz beberapa hari lalu.

Menurut Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa begitu heboh saat diberitahu akan bertemu dengan sang habib. Bahkan dia langsung mengosongkan jadwal di hari pertemuan tersebut.

Baca selengkapnya

5. Nathalie Holscher Kenal Keluarga Yogi Ilham, Netizen: Begini Dulu Keluarga Faris

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham [Instagram/nathalieholscher]
Nathalie Holscher dan Yogi Ilham [Instagram/nathalieholscher]

Nathalie Holscher terus menunjukkan kedekatannya dengan Yogi Ilham. Persahabatan mereka bagaikan sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

Baru-baru ini, ibu satu anak itu juga terbang ke Pekanbaru untuk menemui Yogi dan keluarga besarnya. Tak sendirian, Nathalie juga memboyong Baby Adzam, putra hasil pernikahannya dengan komedian Sule.

Baca selengkapnya

6. Rizky Billar Tolak Melahirkan Lagi, Ini Alasannya

Potret Ulang Tahun Rizky Billar ke-28 (Instagram/@lestykejora dan YouTube/Leslar Entertainment)
Potret Ulang Tahun Rizky Billar ke-28 (Instagram/@lestykejora dan YouTube/Leslar Entertainment)

Artis Rizky Billiard menegaskan dirinya tak tertarik memiliki anak lagi. Saat ini, ia merasa puas dengan kehadiran putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

“Belum (menambah bayi),” kata Rizky Billar dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi, Selasa (22/6/2023).

Baca selengkapnya

7. Tak Mau Jalani Tes DNA Dibiayai Denny Sumargo, Andrigo Rela Adopsi Sultan Jika Hasilnya Negatif

Biodata dan profil Andrigo (Instagram/@andrigoofficial)
Biodata dan profil Andrigo (Instagram/@andrigoofficial)

Andrigo menolak tawaran Denny Sumargo untuk membiayai tes DNA Muhammad Sultan, putra Tuty Ariesta. Sebaliknya, Andrigo rela membiayai tes DNA tersebut dengan uangnya sendiri.

“Mau tes DNA. Enggak usah Denny Denny, Denny siapa? Denny Sumargo mau bayar. Enggak perlu. Saya bersedia bayar,” kata Andrigo kepada Ashanty di podcast ASIX Chat.

Baca selengkapnya

8. Dewi Perssik Koar-Koar Gaji calon suami Rp 200 juta, Fitri Carlina, istri pilot: cek dulu.

Fitri Carlina menampilkan wajahnya di salah satu iklan billboard di New York.  Kehadiran Fitri di Negeri Paman Sam untuk meramaikan acara Indopop Movement 2022. [dokumentasi pribadi]
Fitri Carlina menampilkan wajahnya di salah satu iklan billboard di New York. Kehadiran Fitri di Negeri Paman Sam untuk meramaikan acara Indopop Movement 2022. [dokumentasi pribadi]

Dewi Perssik santer dikritik setelah menyebut gaji calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot mencapai Rp200 juta. Fitri Carlina yang sudah puluhan tahun menikah dengan seorang pilot, terbuka soal gaji suaminya.

Fitri Carlina mengaku kepada Feni Rose tak pernah ingin mengetahui berapa gaji yang diterima suaminya, Hendra Sumendap per bulan. Pedangdut asal Surabaya Jawa Timur menerima berapapun jumlahnya.

Baca selengkapnya

9. Oleh-oleh Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita Dinyinyir: Harga Rp 19.000 di Toko Oren

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)
Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Denny Caknan dan Bella Bonita menyiapkan sejumlah oleh-oleh menarik untuk para tamu yang menghadiri acara nunduh-mantu pada Jumat (18/8/2023) di Pendapa Kepatihan Ngawi, Jawa Timur.

Namun tak sedikit warganet yang menilai cinderamata yang dibagikan kepada para tamu masih belum sebanding dengan acara yang digelar begitu meriah.

Baca selengkapnya

10. Ikut pengajian bersama artis Hijrah, penampilan Marsha Timothy jadi fokus.

Marsha Timotius [Pahami.id/Oke Atmaja]
Marsha Timotius [Pahami.id/Oke Atmaja]

Umi Pipik menjadi salah satu panitia dalam acara kajian yang menghadirkan ulama terkenal asal Yaman yaitu Al-Habib Umar bin Hafidz. Acara tersebut berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Minggu (20/8/2023) subuh.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh beberapa teman artis. Mereka antara lain Deddy Corbuzier, Baim Wong, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan lainnya.

Baca selengkapnya

11. Ini adalah video Happy Romance Slam saat Mulan bernyanyi bersama Jameela dan Lydora

Selamat menyanyikan Asmara bersama Mulan Jameela dan Lyodra [Youtube/Officialgtvid]
Selamat menyanyikan Asmara bersama Mulan Jameela dan Lyodra [Youtube/Officialgtvid]

Mulan Jameela, Lyodra dan Happy Asmara tampil bersama di acara televisi tersebut. Mereka membawakan lagu Siti Nurbaya yang dipopulerkan oleh band Dewa 19.

Dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @ninimihairani, suara Lyodra terdengar begitu nyaring di atas panggung. Lagu ini dibuat berbeda dari versi aslinya.

Baca selengkapnya