Tompi Tawarkan Operasi Gratis untuk Bagas Kaffa yang Bibirnya Robek usai Laga Indonesia vs Thailand – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tompi menawarkan operasi gratis kepada pemain Timnas Indonesia Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi yang mengalami cedera pada bibir atasnya.

Seperti diketahui, Bagas mengalami luka di bibir atas setelah dipukul pemain Thailand, pada final Sea Games yang berlangsung di Kamoja, Selasa (16/5/2023) malam.

Tompi siap memperbaiki bibir atas Bagas Kaffa secara gratis yang mengalami robekan pada pertandingan sepak bola melawan Thailand di Sea Games 2023 di Kamboja, Selasa (16/5/2023). [Istagram]

Hal tersebut diungkapkan Tompi di akun Instagramnya, Rabu (17/5/2023). Dalam unggahannya, penyanyi yang juga seorang dokter bedah itu berjanji akan memperbaiki bibir Bagas Kaffa yang rusak.

“Bibir Bagas Kaffa yang sobek saat final kemarin, jika perlu, dengan senang hati saya akan membantu menjahit lukanya sebaik mungkin. @agusmauro mungkin bisa membantu,” tulis Tompi.

“Selamat atas perolehan medali emas untuk tim sepak bola Indonesia!” Hubungkan Topi.

Sayap belakang Timnas U-22 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa. [PSSI]
Sayap belakang Timnas U-22 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa. [PSSI]

Keinginan Tompi untuk membantu Baggas Kaffa pun menuai pujian netizen. Netizen pun mendoakan agar Tompi mendapatkan imbalan yang setimpal.

“Masya Allah dok, semoga kebaikan dokter dibalas dengan ribuan kebaikan dari Allah SWT,” kata @haree_aina.

“Berkah ilmu, panjang umur, murah rezeki,” komen @miraandriyani berdoa.

“@bagaskaffaa ayo anak baik. Mumpung ada dokter yang ahli biar bibir mulus, semangat terus,” tambah @gatot.bayu menyarankan Bagas Kaffa untuk menerima tawaran Tompi.