Titip Unta ke Pak RT Uzbekistan, Rizky Billar Diduga Sindir Dewi Perssik: Sarkas Lu Kena Pak! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Billar diduga menyindir Dewi Perssik lewat salah satu unggahan terbarunya di TikTok. Suami Lesti Kejora itu puas menitipkan seekor unta kepada seorang pria bernama Pak RT Bukhara, Uzbekistan.

“Alhamdulillah dapat 1 ekor unta untuk Pak RT Bukhara, Uzbek…” tulis Rizky Billar seperti dikutip dari unggahannya, Selasa (11/7/2023).

“Awali dengan kebaikan, akhiri dengan kedamaian,” kata ayah satu anak itu dalam caption video tersebut.

Kalimat selanjutnya sepertinya mengacu pada keributan yang pernah dibuat oleh Dewi Persik. Pedangdut itu murka karena hewan kurbannya ditolak oleh ketua RT setempat.

“Alhamdulillah tidak ada ribut-ribut dengan Pak RT Bukhara,” kata Rizky Billar.

Video yang diunggah memperlihatkan Rizky Billiard bercakap-cakap dengan lawan bicaranya menggunakan bahasa yang terdengar janggal. Pria bernama Pak RT itu berasal dari Uzbekistan sehingga tidak bisa berbahasa Indonesia.

Unggahan Rizky Billar menitipkan unta kepada Tuan RT tentu menuai beragam komentar. Banyak yang menilai niat Billar membuat konten ini untuk menyindir Dewi Perssik.

“Nggak susah kok sarkasme pak,” komentar akun @ira_leslar2001.

“Malam mau ketawa. Apa ini berbahaya pak? Nanti ada yang merasakannya lho,” tambah akun @titania2670.

“Pak RT tolong beritahu yang bawa unta jangan ambil unta lagi, hahahahaha,” kata akun @nuryatigortland.

Dewi Perssik sepertinya tidak memiliki masalah pribadi dengan Rizky Billar maupun Lesti Kejora. Namun, pedangdut yang biasa disapa Depe itu berulang kali menanggapi ujaran kebencian dari fans Leslar.

Kontributor: Chusnul Chotimah