Titi Kamal Pergoki Christian Sugiono di Hotel dan Berikan Barang Mahal ke Wanita Lain, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beredar video Titi Kamal menemukan suaminya, Christian Sugiono, bersama wanita lain. Umat ​​Kristiani juga dilaporkan telah memberikan barang-barang mewah kepada wanita tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Vemi Liar pada Rabu (17/5/2023). Judul yang ditulis adalah “BERTERIAK TITI KAMAL!! BISA SUAMI KAMU BERMAIN GILA DI HOTEL, UNTUK HAL MEWAH INI?”. (sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=73UIcW0JSUg)

Titi Kamal menangkap Christian Sugiono (YouTube)

Thumbnail video tersebut menampilkan foto Christian Sugiono yang sedang memeluk Titi Kamal. Namun ada juga sisipan foto yang menunjukkan kamar hotel. Ada juga foto Titi Kamal yang sedang menangis.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton sampai selesai, narator tidak membahas tentang Titi Kamal yang memergoki Christian Sugiono dengan wanita lain di hotel tersebut.

Juga tidak dibahas soal Christian Sugiono yang memberikan barang-barang mahal kepada perempuan itu.

Narator hanya mengungkapkan bahwa rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono diterpa gosip perselingkuhan yang tidak mengenakkan.

Selain itu, narator juga membahas tentang Hana Hanifah yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Kesimpulan

Klaim bahwa Titi Kamal menangkap Christian Sugiono di hotel dan memberikan barang-barang mahal kepada majikannya adalah palsu atau hoaks. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.