3 Klub yang Cocok Jadi Labuhan Baru Osvaldo Haay usai Tinggalkan Persija Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masa depan Osvaldo Haay kini menjadi pertanyaan setelah resmi berpisah dengan Persija Jakarta. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama.

Dikutip dari siaran yang diterima Antara, Senin, manajemen Persija Jakarta dan Osvaldo Haay sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama setelah kontrak mantan pemain Persebaya Surabaya itu habis pada akhir Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Performa Osvaldo bersama Harimau Kemayoran fluktuatif sejak didatangkan pada 2020. Ia gagal memberikan performa terbaik dalam tiga musim terakhir.

Pada musim 2022/23, Osvaldo tidak mendapatkan peluang sebanyak musim sebelumnya setelah hanya tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak satu gol serta membuat assist masing-masing dalam 240 menit permainan.

Pesepak bola Persija Osvaldo Haay (kedua kiri) mengejar bola yang dibayangi pemain Arema FC Sergio Silva (kedua kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (5/2/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp]

Lantas, ke mana Osvaldo Haay akan melanjutkan kariernya? Berikut adalah tiga klub yang cocok dengan Osvaldo Haay sebagai pelabuhan panggilan barunya.

1.PersibBandung

Pindah ke rival berat Persija bukanlah hal baru dalam beberapa musim terakhir. Persib cocok dengan Osvaldo karena sama-sama tim papan atas di Indonesia.

Jika ingin mewujudkan cita-cita menjadi juara, Persib Bandung bisa menjadi klub yang tepat untuk Osvaldo. Apalagi Luis Milla memiliki ambisi yang sama untuk memberikan prestasi kepada Maung Bandung.

2. Surabaya sebaya

Kembali ke klub yang membuat namanya tenar bisa menjadi pilihan klub baru bagi Osvaldo Haay. Pemain kelahiran Jayapura, Papua ini pertama kali datang ke Bajul Ijo pada 2018 lalu.