Tingkah Kocak Menteri Basuki Singkap Baju Erick Thohir saat Upacara HUT ke-78 RI Sukses Bikin Ngakak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tingkah kocak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saat upacara Hari Nasional ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023) menyedot perhatian netizen.

Saat itu, pria yang biasa dipanggil Pak Bas itu tiba-tiba membuka baju Menteri BUMN Erick Thohir yang berdiri di sampingnya.

Pak Bas Ungkap Baju Erick Thohir (YouTube)

Melihat unggahan @kaskusnetwork yang memuat video klip dari YouTube Sekretariat Presiden, terlihat seluruh hadirin berdiri mengikuti upacara dengan khidmat.

Alih-alih mencontoh peserta lain, Pak Bus justru sibuk memeriksa pakaiannya sendiri. Ia mengenakan jaket abu-abu yang dipadukan dengan kain songket.

Lalu, tiba-tiba Basuki Muljono melirik baju Erick Thohir dan membuka bagian bawah jaket ketua PSSI itu. Saya tidak tahu apa yang dilihat Pak Bus.

Alih-alih marah, Erick Thohir justru terkekeh sambil membetulkan jasnya yang dibeberkan Pak Bas.

Pada saat yang sama, istri Pak Bus, Kartika Nurani, menjulurkan tangan suaminya agar bisa berdiri dengan benar. Istri Erick Thohir, Elizabeth Tjandra yang berdiri di sisi kanan suaminya pun tertawa.

“Hidup makin capek eh upacara di samping Pak Bas. Kalau Pak Bas diam berarti ada yang tidak beres,” canda Erick Thohir di akun Instagramnya.