Habis Dihajar Telak Lee Man FC, Apakah Bali United Bakal Depak Teco? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masa depan Stefano Cugurra dipertanyakan setelah Bali United menelan kekalahan memalukan di play-off Liga Champions Asia 2023, Rabu (16/8/2023). Harapan pecinta sepak bola Indonesia untuk melihat klub domestik tampil di Liga Champions Asia telah pupus setelah Bali United dihancurkan di babak play-off.

Mengunjungi markas Lee Man FC, klub asal Hong Kong dan pertandingan yang digelar di Stadion Hong Kong tidak membuahkan hasil yang manis.

Tuan rumah menggila, Bali United dilumat habis-habisan dengan skor mencengangkan 5-1 setelah ditekan sepanjang pertandingan.

Gol Lee Man FC masing-masing dicetak oleh Mitchell Paulissen (8′, 56′), dan masing-masing satu gol oleh Gil Martins (13′), Everton Camargo (42+2), dan Jose Angel (86′).

Sementara satu gol Bali United tercipta dari gol bunuh diri pemain lawan, Tsui Wang kit, pada menit ke-11 pertandingan.

Keputusan itu pun memastikan langkah Bali United terhenti dan memupus harapan para pecinta sepak bola Indonesia untuk melihat klub Tanah Air berlaga di ajang tersebut.

Lantas bagaimana tanggapan Teco? Masa depannya juga sempat disinggung, namun ia enggan berkomentar soal penyebab kekalahan timnya.

Dan malah mengomentari kekuatan tim lawan yang membuat Bali United tertegun dengan gol yang cukup dahsyat.

Teco mungkin masih dipertahankan, tapi kenapa?

Setidaknya 3 faktor inilah yang membuatnya bertahan di Gianyar, Bali, sebagai berikut: