Kini Bisa Sejajar dengan Rossa, Happy Asmara Bangga Ingat Perjalanan Kariernya dari Bawah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Happy Asmara semakin mencuat setelah mendapat dukungan dan undangan konser usai pernikahan Denny Caknan.

Penyanyi asal Jawa Timur ini baru saja membagikan perjalanan karirnya yang dimulai dari bawah.

Di satu kesempatan, Happy Asmara menjelaskan perjalanan kariernya saat ikut mempromosikan platform streaming musik. Di sana, dia menjodohkan Rossa dengan Andmesh.

Happy Asmara membagikan testimoni dari beberapa penyanyi Indonesia antara lain Rossa, Reality Club, Andmesh dan lainnya.

Ia mengungkapkan budaya Jawa Timur seperti tari Kuda Lumping dan musik campursari menjadi inspirasi sepanjang karirnya.

Sementara itu, dalam keterangan unggahan video testimoni, Happy Asmara mengaku terharu. Pasalnya, ia memulai karirnya sebagai entertainer pernikahan.

“Terharu saya mengingat perjalanan karir saya, mulai dari panggung kecil, mengisi undangan, hingga menyanyi di panggung festival,” tulis Happy Asmara, Kamis (17/8/2023).

Perjuangan dan keringatnya menaiki tangga kesuksesan kini terbayar sudah. Kini, ia bisa mewakili daerahnya melalui suara nyanyiannya.

“Ternyata hal-hal yang dia lalui seperti langkah-langkah yang membawa Happy ke tempatnya sekarang. Happy bangga dan sangat senang bisa mewakili Jawa Timur,” ujarnya.

“Saya harap kita bisa mendengar lebih banyak suara merdu dari seluruh Indonesia. Mari kita semua mendengarkan musik Indonesia,” sambung mantan Denny Caknan itu.

Unggahan tersebut menjadi sorotan netizen. Ada juga yang membandingkan Happy Asmara dengan Bella Bonita, istri Denny Caknan.

“Pangah menang Happy semuanya. Kita menimbang satu sisi (jelas Happy menang segalanya dan bukan satu sisi),” kata @all***.

“Teruskan kerja bagus bro,” komentar @pas***.

“Ra perlu isi arep dibanding ki masih menang karena prosesnya lambat,” imbuh lainnya.