TikToker Venny Alberti Diduga Cerai karena Suami Selingkuh, Disebut Kena Karma Istri Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga TikToker Venny Alberti dan Akash Ellahi sedang tidak sehat. Mereka diduga bercerai setelah Akash diduga selingkuh.

Dugaan itu muncul dari unggahan Instagram Venny Alberti. Dalam unggahannya, Venny membagikan foto stempel tanda tangannya yang diyakini sebagai akta cerai.

Semoga bahagia, tulis Venny Alberti seperti dikutip Sabtu (20/1/2024).

Ibu dua anak ini pun memperlihatkan perbincangannya dengan wanita berinisial NS yang diduga selingkuh dengan Akash.

“Sekarang aku sudah bercerai, aku bangga padamu,” kata Venny dalam obrolan yang dikirimkannya.

“Tolong kalau mau dekat, sekarang nggak apa-apa. Kemarin kamu jatuh cinta sama Vit man,” sambungnya.

Pada unggahan lainnya, Venny Alberti melontarkan umpatan yang seolah ditujukan kepada Akash dan kekasihnya.

“Kalian semua pengkhianat. Makanlah semua omong kosongmu di sana, jangan berpikir kamu baik-baik saja setelah apa yang kamu lakukan,” tulisnya.

“Saya tidak memikirkan kesehatan mental anak-anak karena saya tahu itu yang saya rasakan sejak usia 11 tahun, hidup dalam keluarga yang berantakan, menemukan cinta melalui orang lain. Sekarang Anda bisa tidur dengan nyaman tanpa mengubahnya,” imbuhnya.

Venny Alberti kemudian mengancam akan memberitahu siapa tahu.

“Kamu bilang aku kasar, aku pengen banget buka mulut, kamu yakin? Baiklah, aku tenang dulu,” sambungnya di postingan lainnya.

Masih belum jelas apakah Venny dan Akash benar-benar sudah bercerai. Namun warganet ramai berkomentar.

Alih-alih simpati, TikToker yang memiliki lebih dari 2 juta pengikut di Instagram itu malah ditertawakan. Banyak yang menudingnya terkena karma dari istri pertama Akash Ellahi.

Sekitar tiga tahun lalu, Venny Alberti viral karena dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Akash dan istrinya. Saat itu, wanita yang diduga istri Akash menyerang Venny.

“Dulu Venny menari di atas kesedihan istri pertama Akash. Sekarang kamu kena karma. Dulu kamu bangga sekali dan menertawakan kepedihan istri pertama Akash,” komentar akun @fuzramuhaena.

“Karma Venny baru menikah kurang dari 3 tahun, dia ditegur Tuhan karena dia juga mencuri Akash dari istri pertamanya,” kata akun @chelidino.

Kontributor: Chusnul Chotimah