Tidak Mau Fans Suami Kecewa, Cesen Minta Pernikahannya dengan Marshel Widianto Dirahasiakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Yansen Indiani atau lebih dikenal dengan Cesen, istri Marshel Widianto akhirnya membuka tabir pernikahannya yang dilakukan secara diam-diam.

Keputusan diambil dari dirinya sendiri. Cesen memilih merahasiakan pernikahannya dengan Marshel untuk menghindari kekecewaan para penggemar Marshel.

Marshel Widianto dan Yansen Indiani bersama sang buah hati. [Instagram]

“Sebenarnya itu awal keputusan saya. Karena waktu saya di JKT, pasti banyak komentar kebencian ya. Saya tahu seperti apa karir Marshel,” kata Cesen saat berbicara di YouTube Opra Entertainment.

Sebagai mantan member JKT48, Cesen tahu banyak fans yang kecewa jika Marshel sudah memiliki kekasih.

“Dulu aku member JKT kan? Kalau misalnya aku upload cowok, pasti fans kita kecewa kan? Dan itu membuatku berpikir seperti itu,” jelasnya.

“Banyak wanita yang menyukai sikapnya. Mungkin jika dia mengunggah pacarnya akan marah. Jadi aku juga memikirkan apa yang pernah kurasakan padanya,” lanjutnya.

Cesen eks JKT48, istri Marshel Widianto (Instagram)
Cesen eks JKT48, istri Marshel Widianto (Instagram)

Beruntung komikus yang besar di Warakas itu setuju dengan keputusan istrinya. Bahkan Marshall tidak mempermasalahkan kabar bahwa pernikahannya diumumkan setelah menikah.

“Makanya saya bilang untuk diterbitkan nanti, lebih baik kalau sudah menikah dan punya anak,” jelas Cesen.

“Jadi orang yang mau doakan putus nggak bisa lagi karena kita sudah menikah dan punya anak. Biasanya kalau jatuh cinta sama orang yang patah hati, biasanya orang yang patah hati itu akan mendoakan hal yang aneh-aneh,” bebernya. Cesen.