Selama ini Dikira Cool Senyum Tipis-Tipis, Ternyata Abidzar Malu Ada Karang Gigi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Abidzar Al Ghifari membeberkan mengapa dirinya tidak pernah tersenyum untuk terlihat keren. Ternyata, itu karena dia kurang percaya diri dengan giginya.

Putra kedua mendiang Uje dan Umi Pipik ini terus terang mengaku tak pernah pede dengan senyumnya. Kepada Denny Sumargo di YouTube-nya, Abidzar malu tersenyum lebar karena punya karang gigi.

“Saya tidak pernah tersenyum sepenuhnya, seperempat yakin, seperti ini (sedikit tersenyum),” kata Abidzar Al Ghifari di podcast Denny Sumargo yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @cilikayu.

Menariknya, hal tersebut justru membuatnya dianggap sebagai sosok yang keren oleh banyak orang. Bagaimanapun, seorang bintang film balada Roy Dia tidak tersenyum karena dia tidak ingin orang melihat karang giginya.

“Tapi kalau orang terlihat keren iya,” jawab Denny Sumargo.

Abidzar Al Ghifari kontroversial. (Instagram/@abidzar73)

Tartar tumbuh di tengah-tengah gigi depan. Ini menciptakan efek kuning yang membuatnya merasa tidak aman.

“Karena di sini ada batu koral, yang tengah dua itu sangat mengganggu dan warnanya kuning, kental sekali, bikin geram saja kalau dilihat orang. hanya,” kata Abidzar Al Ghifari.

Lama-lama gigi Abidzar Al Ghifari dibiarkan menganggur karena takut ke dokter gigi. Namun, kini pemuda berusia 21 tahun ini telah melepaskan keraguannya tersebut, karena ia akhirnya memberanikan diri untuk pergi ke dokter gigi untuk merawat giginya kembali.

“Dan ini baru, baru selesai jadi sekarang aku senangSaya percaya diri, penuh senyum,” kata Abidzar Al Ghifar.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Rupanya beberapa dari mereka memperhatikan karang gigi Abidzar saat bertanding melawan Natasha Wilona.

“Saya pernah melihat karang gigi di video klip, saya pikir itu bagian dari akting,” komentar @wiw***.

Banyak komentar saat main film bareng Natasha Wilona. balas @nov***.

“Wah, aku memang suka berpikir. Abidzar, kalau kamu tersenyum, kenapa kamu ingin menahannya?” tambah @khi***.