Tidak Boleh Menyesali yang Terjadi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina, tiba-tiba mengunggah postingan yang diduga terkait kabar perselingkuhannya dengan seorang wanita. Dalam video singkat yang diposting di Insta Story, Gunawan terlihat berlatih sepak bola bersama timnya.

Nikmati prosesnya, jangan sesali apa yang sudah terjadi, tulis Gunawan Dwi Cahyo pada caption video yang disertai emoticon tangan terkepal.

Berbincang dengan Gunawan Dwi Cahyo di Insta Story. [Instagram]

Postingan tersebut diduga terkait pernikahannya dengan Okie Agustina yang sempat menepi setelah perselingkuhannya terungkap.

Sebelumnya, Okie Agustina pernah menyampaikan ramalan Wirang Birawa 2 tahun lalu terkait gejolak rumah tangganya dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Saat itu Okie digadang-gadang bakal putus dengan pemain Persik Kediri itu.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.  (Instagram/gunawandwichahyo13)
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwichahyo13)

Ibu artis remaja Kiesha Alvaro ini mengunggah perbincangannya dengan Wirang Birawa. Dalam perbincangan tersebut, Wirang mengenang ramalannya terkait pernikahan Okie dengan Gunawan dua tahun lalu.

“Ingat ramalan saat pertama kali ketemu? Aku bilang boleh putus, tapi nggak boleh ngomong apa-apa. Kamu yang kuat,” tulis Wirang Birawa kepada Okie.

Awalnya Okie tidak menghiraukan peringatan Wirang Birawa. Apalagi saat itu Gunawan sangat menyayangi dan peduli padanya. Mantan istri Pasha Ungu tak menyangka ramalan tersebut menjadi kenyataan.

“”Selama ini aku tidak pernah mempercayai firasatmu 2 tahun yang lalu karena aku melihat apa yang ada di depan mataku. Tapi menurutku sekarang aku perlu bicara denganmu,” jawab Okie.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.  (Instagram/gunawandwichahyo13)
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwichahyo13)

Saat kabar perselingkuhannya tersiar, Gunawan Dwi Chayo mengunggah kunjungannya ke Pondok Pesantren Al Falah di Jawa Timur. Ia mengunggah foto bersama Gus Kautsar, pimpinan pesantren.

“Tidak perlu menjadi manusia sempurna, jadilah manusia yang berguna, jika tidak mempunyai kesempatan bukan berarti Tuhan tidak sayang pada kita, tapi Tuhan tahu waktunya akan tiba. pas buat kita, selalu husnudzon kepada Allah,” tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Postingan ini langsung diserbu netizen. Kekecewaannya mereka ungkapkan kepada Gunawan Dwi Cahyo di kolom komentar. Banyak yang tak menyangka Gunawan yang dikenal sebagai sosok penyayang justru akan mengkhianati Okie Agustina.

“Artinya berguna untuk bercinta ya?” Dia adalah seorang netizen.

Okie Agustina (Instagram)
Okie Agustina (Instagram)

“Ya Tuhan kalau berita di luar sana benar, aku akan kecewa. Yang aku tahu bro @gunawandwicahyo13 itu penyayang banget,” sahut yang lain.