Tiara Marleen Ungkap Doddy Sudrajat Sempat Ngemis Modal untuk Launching Mayang Wear – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai membela Puput untuk mencari keadilan bagi Aisyah, Tiara Marleen marah karena dituduh cemburu dan sakit hati oleh Doddy Sudrajat dan Mayang.diluncurkan Produk Mayang Wear dengan perusahaan konveksi lainnya.

Tiara Marleen mengatakan, justru Doddy Sudrajat yang meminta modal untuk meluncurkan produk Mayang Wear melalui perusahaan konveksi miliknya.

Tiara Marleen Ungkap Aib Doddy Sudrajat (Instagram/@tiara_marleen1)

Namun Tiara Marleen menolak lamaran tersebut karena tidak ingin nama perusahaannya jatuh akibat bekerja sama dengan Doddy Sudrajat.

“Haa, aku mengerti itu. Gila. Dia yang minta dibiayai. Wah, kamu menarik perhatianku, pikirku juga. Kalau perusahaanku menggunakan namanya, bisa hancur. Makanya aku tidak Sajikan, ***,” kata Tiara Marleen dalam Instagram Story-nya, Sabtu (17/6/2023).

Di sisi lain, Tiara Marleen juga merasa ayah mendiang Vanessa Angel adalah sosok yang tidak mengenali dirinya saat menerima pertolongan.

Potret Liburan Doddy Sudrajat dan Mayang di Turki (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Potret Liburan Doddy Sudrajat dan Mayang di Turki (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Bahkan, Tiara Marleen tak segan-segan membeberkan semua kelakuan buruk Doddy Sudrajat di balik layar yang tidak diketahui banyak orang.

“Minta gue beliin mobil Freed, minta dimarahin. Beneran gue ini siapa, lo sendiri nggak tahu, Doy, mamat ini. gue beberkan semua niat buruk lo, sumpah itu haram dan uang gue habis. makan sama kamu,” kata Tiara Marleen yang sebelumnya satu kubu dengan Doddy Sudrajat.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Tiara Marleen juga meminta Doddy Sudrajat untuk tidak memblokir akunnya jika ingin saling menjatuhkan. Tiara meminta Doddy Sudrajat untuk memperbaiki diri dan tidak mencari sensasi demi popularitas.

“Kalau mau melawan saya, jangan langgar IGmemblokir semen dodoy Hentikan pengaturan. Anda tidak akan pernah kaya seperti Doy. Sudah banyak anak, cucu, teman, mertua, cepat bertobat. Awas muka kusam dan gosong,” imbuhnya.

Sebelumnya, Tiara Marleen turut membela Puput dalam mencari keadilan bagi Aisyah yang tidak diakui sebagai anak kandungnya oleh Doddy Sudrajat karena kasihan padanya. Menurutnya, sebagai seorang ibu dan perempuan, ucapan ayah Mayang cukup dibesar-besarkan.